Share

Mabes Polri: Mungkin Nadilla Ernesta Polisi Mania

Johan Sompotan, Okezone · Senin 23 Mei 2011 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 33 460143 Cwve2TVn5D.jpg Nadila Ernesta (Foto:Ist)

JAKARTA - Nadila Ernesta berpose nakal dengan berbikini dan memakai topi polisi lengkap dengan lambang Tribrata. Mabes Polri menganggap Nadila penggemar polisi.

"Enggak masalah, mungkin dia (Nadilla Ernesta) termasuk polisi mania (penggemar polisi)," ucap Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Mabes Polri Boy Rafli Amar, saat dikonfirmasi via telepon, Senin (23/5/2011).

Walau tidak terlalu mempersoalkan foto tersebut, Boy berharap Nadila maupun orang lain tidak ada lagi yang berpose nakal sambil memakai topi polisi.

"Sebenarnya sih enggak boleh dipakai sembarangan. Kita dari pihak kepolisian mengimbau untuk tidak dilanjutkan lagi pemotretan menggunakan topi polisi," tegasnya.

Belum usai sensasi Syahrini dengan foto-foto syurnya bersama adiknya, Nadila Ernesta mencetak kontroversi dengan pose nakalnya. Aktris yang kerap membintangi FTV itu berpose mengenakan bikini hitam sehingga tubuhnya terekspos. Yang bikin terbelalak, di salah satu foto Nadila memakai topi polisi.

Sejumlah foto Nadila yang juga memuat Nadila dengan teman-temannya itu diketahui pertama kali diunggah ke sebuah situs forum pada April 2011. Hingga kini, Nadila belum mengeluarkan pernyataan seputar foto-fotonya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini