Share

Maddy Slinger Frustasi Diatur Sang Ibu, Saksikan Episode 10 Bad Parenting di Vision+

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 598 2679830 maddy-slinger-frustasi-diatur-sang-ibu-saksikan-episode-10-bad-parenting-di-vision-SKNVyc6s6X.jpg Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA ā€“ Episode 10 original seriesĀ Bad Parenting kembali tayang di Vision+ dan dapat ditonton lewat link ini. Mengambil judul Money or Love, episode terbaruĀ tersebut bercerita tentang keputusan Monica yang berdampak pada suami dan anak-anaknya.Ā  Ā 

Pertemuan Monica dan Selin ternyata berujung buruk. Selin memutuskan pergi tanpa memberi kabar dan membatalkan kontrak kerjasama dengan perusahaan Toby. Keputusan itu, membuat perusahaan suami Monica itu dalam masalah.

Ā Ā 

BACA JUGA:Ā Nadila Ernesta Jadi Ibu Dominan dalam Episode 9 Bad Parenting di Vision+

Tidak hanya berimbas pada karier suaminya, sang putri juga harus menerima kenyataan ditinggal sang kekasih. Teresa semakin kecewa saat mengetahui kepergian sang kekasih masih berkaitan dengan ibunya.Ā 

ā€œMa, Iā€™m sick of you controlling my life (Ma, aku muak kau selalu mengontrol hidupku)! Dari baju, sekolah, kursus, dan sekarang pacar juga diatur? Ma, I hate you! Just leave me alone (Aku benci mama. Tolong, tinggalkan aku sendiri),ā€ ujar Teresa.Ā 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Lalu bagaimana dengan bisnis Toby dan akan seperti apa hubungan Monica dan Teresa selanjutnya? Episode 10 Bad ParentingĀ dapat Anda tonton eksklusif di Vision+ dengan episode 1 dan 2 tersedia secara gratis.

BACA JUGA:Ā Posan Tobing Tuntut Royalti dari Band Kotak: Kalian Keterlaluan!

#VisionPlus #OriginalSeries #BadParenting #MoneyorLove

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Bad ParentingĀ merupakan salah satu original series Vision+ yang berkisah tentang kehidupan keluarga yang berusaha untuk tetap harmonis meski sebenarnya menyimpan banyak masalah. Serial ini dibintangi oleh Nadila Ernesta yang berperan sebagai Monica.

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Aktor Zidni Hakim yang menghidupkan karakter Toby, Assila Corina sebagai Sarah, dan Maddy Slinger menjadi Teresa. Alif Anwar berperan sebagai Mario, Melly Manuhutu menjadi Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, dan Usama Harbatah berlakon menjadi Pak Toto.

Anda bisa berlangganan Vision+ Premium dengan berbagaiĀ original series,Ā Video on DemandĀ berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan berbagai film dan program TV kelas dunia. Anda juga bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Platform Vision+ dapat Anda unduh di Google Play Store dan App StoreĀ di siniĀ atau lewatĀ Ā www.visionplus.id. Informasi terkini Vision+ dapat mengukuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, atau lewat WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+,Ā Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:Ā Diduga Lakukan KDRT, Rizky Billar Dipanggil Penyidik Polres Jaksel Kamis Depan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini