Share

Berperan di Serial Bad Parenting, Nadila Ernesta: Relate dengan Kehidupan Saya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 598 2637569 berperan-di-serial-bad-parenting-nadila-ernesta-relate-dengan-kehidupan-saya-ObEh3tOtWO.jpg Nadila Ernesta. (Foto: Instagram/@nadila_ernesta)

JAKARTA - Nadila Ernesta kembali membintangi serial terbaru. Kali ini, dia bermain dalam series bertema keluarga yang berjudul Bad Parenting.

Bad Parenting merupakan original series yang baru saja dirilis oleh Vision+ pada Rabu (27/7/2022). Sesuai judulnya, series garapan sutradara Martin Anugrah ini menyinggung tentang pola asuh orangtua yang buruk dan berdampak kepada anak. 

Di series ini, Nadila sendiri berperan sebagai Monica, seorang istri sekaligus ibu dari tiga anak. Dia beradu akting dengan Zidni Hakim yang berperan sebagai Toby, suami Monica sekaligus ayah dari tiga anak.

Bad Parenting

Menjadi salah satu aktris dalam Bad Parenting, Nadila mengaku puas. Sebab, selain ceritanya relate dengan kehidupan banyak orang, dia juga bisa mempelajari suatu hal agar tidak salah dalam mengasuh anak.

“Series ini related dengan kehidupan saya. Saya kan memiliki dua anak, jadi series ini bisa menjadi pembelajaran supaya saya enggak seperti Monica,” katanya saat ditemui usai konferensi pers di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, dikutip Kamis (28/7/2022).

Salah satu pelajaran yang didapatkannya adalah mengakui bahwa orangtua tidak selalu benar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi orangtua untuk mendengarkan pendapat anak-anaknya.

“Menurut saya, series ini bukan menggurui ya, tetapi memberikan refleksi, tentang mana yang baik, mana yang tidak baik,” ujarnya.

Selain Nadila dan Zidni, series Bad Parenting ini juga dibintangi oleh Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini