Share

Nadila Ernesta Mesra Lagi dengan Eno 'Netral'

Egie Gusman, Okezone · Rabu 12 Oktober 2011 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 12 33 514093 HrQHC8xOm4.JPG Eno & Nadila Ernesta (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Hubungan cinta Nadila Ernesta dan Eno kandas awal tahun ini. Semalam, keduanya tanpa sungkan mempertontonkan kemesraan saat menghadiri sebuah pagelaran busana.

Sejak putus, tidak pernah sekalipun pasangan pesinetron dan musisi itu terlihat berduaan. Dan pemandangan tadi malam jelas menimbulkan pertanyaan. Balikan lagikah mereka? Sayang, saat dikonfimasi, aktris yang pernah tersangkut kasus foto bikini sambil bertopi Polri itu, mengelak.

"Aduh enggak usah ngomongin itu deh ya. Ngomongin yang lain saja. Kebetulan hari ini Eno lagi ulang tahun. Aku juga ngasih hadiah," jawab Nadila, dijumpai di Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2011) malam.

Nadila menegaskan, hanya memberikan kue untuk Eno dan tidak merayakan ultah penabuh drum Netral itu secara berlebihan.

"Aku cuma kasih kue saja karena ulang tahun kan biasa ya. Setiap tahun juga dirayain. Enggak yang gimana-gimana," kilahnya.

Soal kehadiran mereka berdua di acara tersebut, Nadila berkelit selama ini pun sebenarnya dia sering menemani Eno bepergian. Misalnya, belanja.

"Iya, aku suka ditemani Eno kalau lagi belanja. Dia itu second opinion dari aku," katanya malu-malu.

Sebelumnya, Nadila dan Eno sepakat mengakhiri hubungan pada awal tahun ini dengan alasan perbedaan prinsip yang tak bisa lagi ditolerir. Saat itu meski sudah putus, mereka masih tetap berteman baik. Komunikasi pun tetap terjalin.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini