Share

Empat Tahun Pacari Eno "Netral", Nadila Ernesta Belum Mau Menikah

Mega Laraswati, Okezone · Rabu 29 Februari 2012 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 29 33 584463 pqYQUIIJnt.JPG Nadila Ernesta & Eno Netral (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Kendati telah berpacaran dengan Eno selama empat tahun, namun artis seksi Nadila Ernesta belum juga dinikahi oleh penggebuk band Netral itu.

Mengaku tidak menargetkan kapan harus menikah, wanita 24 tahun itu lebih memilih memantapkan hubungannya dulu dengan Eno.

"Gini kan kalau mau serius kalau kita mau nikah seumur hidup satu kali ya, enggak mau cerai atau segala macam. Harus mencari yang terbaik buat kita dan umur itu enggak menjamin semuanya, kayak umur segini nih waktunya gue nikah nih. Tapi aku sama sekali enggak ada target," jelas Nadila ditemui di Gedung Trans 7, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2012) malam.

Kendati begitu, dirinya sudah membahas pernikahan dengan sang kekasih. Hanya saja, masih sebatas obrolan santai.

"So far sih pasti ada ya, cuma enggak ada omongan yang serius. Belum,masih santai banget kok," ujarnya.

Selain mereka berdua, pihak keluarga juga santai menghadapi hubungan. Mereka belum menanyakan keseriusan hubungannya dengan Eno.

"Kalau belum ada apa-apanya dari akunya ya enggak bakalan ditanyain," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini