Share

3 Alasan Wajib Nonton Love Is For Suckers, Drama Choi Siwon dan Lee Da Hee

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 07 Oktober 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 206 2682149 3-alasan-wajib-nonton-love-is-for-suckers-drama-choi-siwon-dan-lee-da-hee-Ic9TkDDCrU.jpg Love is For Suckers. (Foto: ENA)

SEOUL, MPI - Penggemar Choi Siwon dan Lee Da Hee wajib menonton aksi mereka dipasangkan dalam drama Love is for Suckers yang dirilis ENA. Drama bergenre komedi romantis ini baru saja tayang perdana pada 5 Oktober 2022. 

Melansir Soompi, Love is for Suckers adalah drama ini mengisahkan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun. Ketika mereka bertemu sebagai produser dan kontestan acara kencan realitas 'Love Kingdom', mereka mulai mempunyai perasaan romantis satu sama lain.

Apa saja alasan untuk menonton Choi Siwon dan Lee Da Hee di Love Is For Suckers? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Sutradara Choi Gyu Shik dan penulis Kim Sol Ji

Kim Sol Ji adalah penulis jenius di balik karya-karya terkenal seperti Heading to the Ground, Syndrome, dan Pegasus Market. Sementara Choi Gyu Shik menyutradarai drama luar biasa seperti Rude Miss Young Ae, Let's Eat Seasons 2 dan 3, dan Drinking Solo. Hampir semua karya tersebut memiliki tema yang mengeksplorasi realitas kehidupan sehari-hari dan kisah cinta para lajang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

2. Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon Bersahabat

Goo Yeo Reum adalah produser yang telah bekerja di reality show dan variety show selama 10 tahun dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk berpacaran. Sementara itu, Park Jae Hoon adalah seseorang yang apatis terhadap cinta. Keduanya telah berteman selama 20 tahun, melewati suka duka bersama dan pantas mendapat gelar 'sahabat terbaik'.

3. Acara realitas kencan Love Kingdom

Acara reality show yang digarap karakter Park Jae Hoon dan Goo Yeo Reum, Love Kingdom, akan diceritakan dengan gaya perpaduan antara reality show dan serial drama. Acara ini akan menampilkan beragam orang dari semua lapisan. Seperti aktor, atlet bintang, dan koki, CEO, guru, dan mahasiswa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini