Share

Waduh! Rizky Billar Disebut Masih Tinggal Bareng Lesti Kejora

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2682041 waduh-rizky-billar-disebut-masih-tinggal-bareng-dengan-lesti-kejora-l6jkhp5hRO.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

AKTOR Rizky Billar disebut masih tinggal satu rumah dengan Lesti Kejora, pasca tragedi KDRT yang dilakukannya. Kabar tersebut bahkan disampaikan langsung oleh kuasa hukum Billar, Ade Erfil Manurung.

"Bukan tidak serumah mereka tetap serumah," tegas Ade Erfil Manurung saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Meski berada dalam satu rumah, keduanya disebut memilih untuk menyendiri.

"Tapi mereka sedang menyendiri saja," jelas Ade.

Tidak diketahui apakah ucapan pengacara Rizky Billar benar atau tidak. Namun, beberapa waktu lalu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan bahwa  Lesti mengalami trauma mendalam terkait kasus KDRT tersebut, hingga menolak untuk tinggal satu atap dengan suaminya.

"Dan yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, karena trauma," kata Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Rizky Billar

Saat ini, Lesti Kejora diketahui tengah menjalani pemulihan akibat insiden KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Bahkan Hetty Koes Endang mengatakan bahwa Lesti harus menjalani fisioterapi lantaran mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

"Bubun doain aja, Dede sedang fisio, fisioterapi. Cukup itu saja," kata Hetty Koes Endang beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sementara itu, Rizky Billar yang mengaku tidak melakukan KDRT pada istrinya justru mangkir dari panggilan polisi. Hal tersebut dikarenakan dirinya mengklaim mengalami gangguan psikis usai dihujat oleh netizen.

Lantaran mengalami gangguan psikis, Rizky Billar sampai memanggil Ustadz ke rumahnya. 

"Terganggu psikisnya dia lagi manggil Ustadz. Dia juga ada kesibukan enggak bisa datang kesini," ucap Ade Erpil Manurung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini