Share

Debut Film Horor, Zee JKT 48 Akui Kesulitan Bangun Chemistry

Selvianus, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 206 2681607 debut-film-horor-zee-jkt-48-akui-kesulitan-bangun-chemistry-k9uN151MwF.jpg Zee JKT48 (Foto: IG Zee)

JAKARTA  - Azizi Asadel atau biasa dikenal Zee JKT48 menjalani debut bermain film horor berjudul Kalian Pantas Mati. Dalam debut ini, ia mengaku mengalami banyak kesulitan.

Zee kesulitan ketika membangun kedekatan dengan lawan mainnya, Emir Mahira. Menurutnya sebagai debutan tentu memiliki tantangan, ketika beradu akting.

"Aku Zee JKT48 disini aku berperan sebagai Dini, tantangan terberat aku bangun kemistri sama Emir, karena aku awal-awal nggak terbiasa karena dengan Emir banyak ngelakuin hal-hal baru bersama," kata Zee JKT48 dalam jumpa pers di XX1 Metropole, Cikini, Jakarta Pusat.

Zee JKT48

"Aku banyak banget hal-hal belum aku lakuin, karena aku member JKT48, lebih fokus di JKT48 dan banyak belajar dari Emir kaya bangun bounding," ucapnya melanjutkan.

Remaja berusia 18 tahun mengatakan terlibatnya dalam film horor yang disutradarai oleh Gina Ginanti, ia merasa bersyukur. Karena mendapatkan kesempatan dan kepercayaan dari Paragon Picture, didapuk sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Berkat adanya kepercayaan itu putri Akhmad Fadli akhirnya membayarnya dengan beradu akting cukup apik dalam film garapan Paragon Picture. Mengangkat cerita bullying belakangan marak terjadi baik di dunia nyata maupun di jagat maya.

"Aku bersyukur ini pertama kali aku main film, karena aku dapat peran yang bagus banget. Aku terimakasih sama Paragon sudah kasih kepercayaan dapat peran ini," terangnya.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Tangerang 16 Mei 2004 menuturkan meskipun sebagai pendatang baru, ia tetap enjoy selama proses syuting berlangsung. Apalagi mendapatkan sahabat-sahabatnya baru, menjadi salah satu keuntungan sendiri selama terlibat dalam film bergenre horor tersebut.

"Aku benar-benar enjoy banget syuting, kaya punya teman-teman baru diluar JKT48, belajar banyak juga kaya selain nari dan nyanyi gitu," ungkapnya.

 

Selain Zee JKT48, Emir Mahira film horor Kalian Pantas Mati dibintangi oleh, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur Muchtar, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

Film horor Kalian Pantas Mati menceritakan kisah Rakka (Emir Mahira), seorang remaja laki-laki yang terlahir sebagai anak Indigo. Ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Kemampuan ini membuat Rakka kerap mendapat bullying di sekolahnya. Hingga akhirnya ia harus pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor.

Sementara itu untuk penayangannya, Film Kalian Pasti Mati bakal dijadwalkan tayang secara serentak di bioskop pada 13 Oktober 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini