Share

Ngevape, Zee JKT48 Menyesal Lukai Hati Fans

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 27 September 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675517 ngevape-zee-jkt48-menyesal-lukai-hati-fans-qBV4NJLFsK.jpg Zee JKT48 (Foto: IG Zee)

JAKARTA - Anggota grup idola JKT48, Azizi Shafaa Asadel atau yang akrab disapa Zee JKT48 menyampaikan permohonan maaf terkait video yang beredar di media sosial beberapa hari lalu. Di dalam acara theater JKT48 yang berjudul “Gadis-Gadis Remaja” yang disaksikan langsung oleh rekan-rekannya dan para fans JKT48.

“Hari ini ku hadir, karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu video yang beredar beberapa hari lalu. Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hatiku yang paling dalam. Karena membuat kalian (fans) merasa tidak nyaman dan khawatir,” kata Zee JKT48, seperti dikutip dalam video yang diunggah akun Twitter @sabtnd, Senin (26/9/2022).

Zee JKT48 tidak menjelaskan mengenai video yang beredar tersebut di hadapan para fans. Ia hanya mengatakan permohonan maaf dan mengaku hanya berbicara kepada pihak manajemen JKT48.

Zee JKT48

“Terkait hal tersebut, aku sudah menjelaskan dan berbicara kepada pihak manajemen,” ucap Zee JKT48.

Putri pertama dari Akhmad Fadil ini juga mengatakan dirinya akan berusaha untuk menjadi lebih baik. Zee juga menyatakan akan terus berjuang di JKT48, serta ia mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih kepada para fans.

“Aku berusaha untuk menjadi lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48. Sekali lagi, mohon maaf, terima kasih,” tandas Zee JKT48.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu beredar video ketika Zee berada di sebuah mobil bersama Uus, Anya Geraldine, Enzy Storia, dan Refal Hady. Dalam video tersebut, Zee tertangkap sedang ngevape karena ia mengeluarkan asap dari hidung dan mulutnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Atas video tersebut, membuat para fans kecewa dan salah satu member JKT48 sontak terkejut. Serta mereplay postingan tersebut dan menggetag kapten dari JKT48. Pasalnya, member JKT48 dilarang untuk merokok atau ngevape.

“Ci siapa yang ngajarin @N_ShaniJKT48,” tulis @S_AshelJKT48, seperti dikutip dari akun Twitter @PimBNK48, Senin (25/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini