Share

Zee JKT48 Minta Maaf, Usai Videonya Saat Ngevape Viral di Media Sosial

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 26 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675234 zee-jkt48-minta-maaf-usai-videonya-saat-ngevape-viral-di-media-sosial-u7irKNVgj9.jpg Zee JKT48 (Foto: Instagram)

KABAR kurang menyenangkan datang dari salah satu personel grup JKT 48, Azizi Shafa Asadel alias Zee. Perempuan 18 tahun ini baru-baru ini ketahuan sedang nge-vape atau menghisap rokok elektrik.

Zee sendiri ketahuan nge-vape dalam sebuah video yang beredar di sosial media. Akibatnya, ia ramai dihujat netizen karena dianggap tingkah lakunya tidak baik.

Menanggapi hal itu, Zee lantas menyampaikan permohonan maafnya saat sedang tampil di suatu acara. Dalam video tersebut Zee tampak mengakui perbuatannya dan meminta maaf sebesar-besarnya atas hal tersebut.

“Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir,” kata Zee dikutip akun Twitter, @a_aisyahfarah, Senin (26/9/2022).

Zee JKT48

Zee mengaku tak nyaman dengan kabar tersebut. Ia pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Selanjutnya aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, video Zee JKT 48 menghisap rokok elektrik atau vape itu membuat netizen geram dan kecewa, terlebih karena usia Zee yang masih cukup muda. Sejumlah fans ia pun memberikan semangat dan ramai menyuarakan tagar #Zeemangat yang menggema di Twitter.

"Gpp yuk gpp dimaafin kok," kata bagas***.

"Terlihat jelas si' siapa yg benar" mana ngedukung mana yg nggak Btw Zeemangat @A_ZeeJKT48," lanjut margin***.

"Zeemangat," timpal lisa***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini