Share

Yoga Pratama Keluar dari Penjara, Tonton Episode Perdana 12 Hari di Vision+

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 598 2681171 yoga-pratama-keluar-dari-penjara-tonton-episode-perdana-12-hari-di-vision-GyhHX8t5Kc.jpg Original Series 12 Hari. (Foto: Vision+)

JAKARTAVision+ resmi menayangkan episode perdana original series 12 Hari, pada 1 Oktober silam. Series tersebut bertutur tentang ketidakadilan yang harus dialami Ridho yang membawanya mendekam di balik jeruji besi. 

Episode perdana yang berjudul Kebebasan Semu, memperlihatkan sulitnya kehidupan Ridho (Yoga Pratama) setelah bebas dari penjara. Dia mencoba kembali ke rumah lamanya, namun ditolak warga. 

Original Series 12 Hari. (Foto: Vision+)

BACA JUGA: Diambil dari Kisah Mantan Narapidana, Original Series 12 Hari Resmi Dirilis

 Di lain pihak, Bu Siti yang awalnya ikut mengusir Ridho dari lingkungan mereka ternyata diam-diam memberikan bantuan padanya. Dia bahkan mengizinkan pria itu tinggal sementara di rumahnya asal tak ada yang tahu. 

Pria itu kemudian bertanya terkait keberadaan Annisa, putri Bu Siti. Namun saat perempuan itu mengatakan putrinya sudah bekerja dengan seorang wanita bernama Rose, Ridho tampak terkejut. 

Nama itu terdengar tak asing di telinga Ridho. Seseorang yang telah membunuh ibunya. “Bu, dalam surat saya pernah bilang, kalau yang membunuh ibu saya juga bernama Rose,” ujarnya. 

Siapa sebenarnya Rose dan akan seperti apa kehidupan Ridho setelah keluar dari penjara? Anda bisa menonton kelanjutan kisah 12 Hari eksklusif di Vision+. Jangan lupa menikmati dua episode perdana secara gratis lewat aplikasi ini.

BACA JUGA: Regi Datau Ungkap Alasan Pertahankan Rumah Tangga dengan Ayu Dewi


Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Anda dapat menikmati berbagai konten menarik Vision+ dengan menjadi pelanggan premium. Fitur ini menawarkan berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. 

Sementara jika ingin menikmati berbagai pertandingan olahraga terbaik, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. 

Original Series 12 Hari. (Foto: Vision+)

Aplikasi Vision+ dapat Anda unduh di Google Play Store dan App Store di sini atau lewat www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok atau WhatsApp ke 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

BACA JUGA: Rizky Billar Sempat Akui Takut dengan Ayah Lesti Kejora, Kenapa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini