Share

Cerita Asri Welas Bintangi Series Vision+ 12 Hari

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 598 2678541 cerita-asri-welas-bintangi-series-vision-12-hari-lWIZ0WSYha.JPG Vision+ Original 12 Hari (Foto: MPI)

JAKARTA - Original Series terbaru Vision+ berjudul 12 Hari terkesan mengangkat isu yang cukup 'berat'. Kisah ini berkutik pada kehidupan Ridho yang baru saja keluar dari penjara atas kasus pembunuhan.

Tapi jangan dibayangkan series ini tak akan membuat tawa penonton pecah. Pasalnya, Asri Welas hadir dengan karakter yang cukup unik.

Berperan sebagai Ibu Siti, Asri Welas menyuguhkan kesan serius dan kocak sekaligus. "Jadi Ibu Siti itu kaya yang Mba Asri bilang, serius, maunya serius tapi kocak aja keluarnya" ujar sang sutradara, Prisia Nasution dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Series 12 Hari

Celotehan Asri Welas benar-benar mampu menghadirkan gelak tawa. Padahal, Asri murni mengikuti skenario yang digarap oleh Prisia maupun produser Reza Nangin.

Hal ini menunjukan naskah yang dibuat begitu kuat sehingga bisa membawa Asri berakting dengan sempurna dan terlihat alami. Dengan begitu, Asri pun dapat memerankan tokoh Ibu Siti seutuhnya.

"Kita hanya ngomong sesuai skenario saja tetapi sudah 'berbicara' ditambah lagi gimana kita di build up sama coach kita, yang membuat lebih enak lagi membawa Ibu Siti, membuat saya beraktingnya lebih nyaman, menjadi dirinya Siti" kata Asri Welas.

Mulanya Asri Welas sempat mempertanyakan pada dirinya sendiri, apakah dia mampu berperan sebagai Ibu Siti. Tapi Prisia yakin bahwa Ari bisa melakukan itu,

"Sehingga ini gue yang ngambil (peran ibu siti), membuat momennya jadi lucu, mengena, sedih, apa adanya" lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di mata Asri Welas, kesuksesannya berperan sebagai Ibu Situ tak lepas dari bantuan tim produksi. Mulai dari arahan akting hingga pengambilan gambar yang sempurna.

Tokoh Siti sendiri merupakan teman dari ibu sang tokoh utama, Ridho. Ya, Ridho adalah seseorang yang keluar dari penjara usai terjerat kasus pembunuhan.

Selain Asri Welas, original series 12 Hari turut dibintangi oleh para aktor maupun aktris hebat lainnya seperti Yoga Pratama, Hana Malasan, dan Edward Akbar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini