Share

Ari Irham Ungkap 2 Adegan Gila di Film Jagat Arwah: Badan Gue Dikasih Lem

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 206 2676952 ari-irham-ungkap-2-adegan-gila-di-film-jagat-arwah-badan-gue-dikasih-lem-rvOB4nW1KF.jpg Ari Ilham (Foto: Ayu/MPI)

JAKARTA - Ari Irham ikut terlibat dalam film Jagat Arwah. Kali ini, Ari akan berakting dengan nuansa film horor.

Di film ini, Ari Irham berperan sebagai Raga seorang anak laki-laki yang memiliki mimpi sebagai musisi. Namun di balik mimpinya itu, ternyata Raga merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7.

Selama syuting, Ari Irham mengaku mengalami beberapa kesulitan, salah satunya adegan yang dalam cerita badannya harus dilumuri darah.

Ari Ilham

"Jadi adegan itu di pasir dan di lumurin darah tuh dilakukan di jam setengah 6 sore, karena di adegan itu ada dua gue. Gue harus buru-buru mandi, ganti look. Ada gue yang merah dan ganti yang jadi (Raga) nya," ungkap Ari Irham ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (29/9/2022).

Selain adegan tersebut, kekasih Taskya Namya itu juga kesulitan saat berakting di gurun pasir. Bahkan ia menyebut bahwa itu adegan yang gila.

"Terus adegan pasir itu lumayan sulit yaa, pasir kena mata, badan gue dikasih lem biar nempel semua, terus anginnya kenceng. Itu adegannya gila," terang Ari Irham menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Film Jagat Arwah bercerita tentang kematian ayahnya, Sukmo (Kiki Narendra) secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga menelusuri kehidupannya yang penuh dengan hal mistis.

Termasuk kenyataannya bahwa Raga merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Alhasil mimpi jadi anak band pun harus ia pertaruhkan demi meneruskan tradisi keluarga.

Selain Ari Irham dan Kiki Narendra, film Jagat Arwah turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal seperti Oka Antara, Cinta Laura, Ganindra Bimo, Sheila Dara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini