Share

Vino G. Bastian Jadi Ustaz di Film Qodrat, Ditawari Buka Mata Batin

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 206 2676175 vino-g-bastian-jadi-ustaz-di-film-qodrat-ditawari-buka-mata-batin-FrHVUeJJSt.jpg Vino G Bastian. (Foto: Instagram: @vinogbastian__)

JAKARTA - Aktor tampan Vino G. Bastian membintangi film horor Qodrat garapan sutradara Charles Gozali. Pada film tersebut, Vino memerankan sosok ustaz bernama Qodrat.

Dalam memerankan sebuah film, para aktor maupun aktris tentunya berusaha untuk totalitas dalam berakting. Hal itu guna memberikan suguhan yang terbaik bagi para penonton.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Vino G. Bastian. Demi totalitas dalam berakting, suami Marsha Timoty ini sangat serius saat pendalaman karakter.

Selain itu, untuk lebih menjiwai peran sebagai seorang ustadz ruqyah, Vino juga mengaku selalu didampingi oleh Ustadz saat proses syuting.

"Pendalaman dan treatmennya banyak banget, selama reading dan setiap reading saya selalu didampingi ustaz ruqyah, dia selalu mengoreksi bacaan saya dan gerakan saya, dan dia menawarkan," Jelas Vino saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (27/9/2022).Ā 

Vino mengaku, bahwa pendampingan dari Ustadz tersebut adalah keinginannya. "Saya minta beliau untuk mendampingi, karena di film itu saya baca-bacaan yang memang untuk me-ruqyah," tambahnya.

Ketika didampingi oleh Ustaz, Vino mengaku sempat ditawari membuka mata batin, tapi dia dengan tegas menolaknya, karena takut aktivitasnya terganggu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kalau dibuka justru malah takut nanti bukannya saya menghafal baca-bacaan, tapi malah nanti saya ke distract dengan hal lain," papar Vino.

Mengenai tentang mempelajari lebih dalam ilmu ruqyah, Vino mengaku tidak ingin mempelajarinya lebih jauh untuk kehidupan nyata.

"Saya gak pingin lewat dari batas itu sih. Saya melakukan ini hanya untuk syuting tidak lebih dari itu. Jadi saya meriset belajar ngajinya bukan belajar ngaji yang qori-qori gitu ya. Tapi melafas kan yg benar, tapi diluar itu engga, itu bukan kewajiban saya sebagai aktor kan," ungkap Aktor yang namanya meroket lewat filmĀ Realita Cinta & Rock N RollĀ tersebut.

Pada proses syuting tentang bacaan untuk melakukan ruqyah, Vino mengaku sedikit mengalami kesulitan, bahkan harusĀ takeĀ beberapa kali.

Sebagai informasi, FilmĀ QodratĀ akan tayang di bioskop mulai 27 Oktober 2022. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air, antara lain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Randy Pangalila, Maudy Effrosina, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan serta Agla Artalidia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini