Share

Nadila Ernesta Jadi Sosok Ibu Dominan, Simak Episode 9 Bad Parenting di Vision+

Fidila Anjani, Okezone · Senin 26 September 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 598 2675224 nadila-ernesta-jadi-sosok-ibu-dominan-simak-episode-9-bad-parenting-di-vision-14UnoVBwnS.jpg Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ menghadirkan kisah kehidupan keluarga yang menyimpan banyak permasalahan dalam original series Bad Parenting. Setiap pekannya, serial ini akan menghadirkan episode baru yang bisa ditonton lewat link ini

Serial ini diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, dan Usama Harbatah sebagai Toto. 

BACA JUGA: Keluarga Tak Harmonis, Cerai Jadi Solusi? Simak Eps 8 Bad Parenting di Vision+

Episode kesembilan berjudul Who’s the Boss? akan bercerita tentang bagaimana Monica mengatur semua anggota keluarga sesuai dengan keinginannya. Saat itu, Monica tidak sengaja mendengarkan pertengkaran antara kedua putrinya, Sara dan Teresa.

Dari pembicaraan kedua putrinya itu, dia akhirnya mengetahui bahwa Teresa masih berpacaran dengan Willy. Tidak terima dengan hal tersebut, Monica memutuskan untuk menemui Willy dan memintanya untuk menjauhi putrinya. 

Di sisi lain, Monica juga tidak ingin Sara menjadi pembicaraan publik karena tinggal bersama sang kekasih tanpa ikatan pernikahan. Namun karena tahu putrinya itu tidak akan mendengarkan nasihatnya, dia pun meminta bantuan Jeremy untuk bicara dengan putrinya. 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Jeremy yang mendengar permintaan itu ternyata salah mengira dan menganggap Monica menyuruhnya untuk segera menikahi Sara. Namun, dengan cepat perempuan itu meluruskan maksud omongannya di hadapan Jeremy.

“Tante juga enggak kepengen Sara tuh menikah buru-buru. Makanya tante ngomong sama kamu biar kamu bisa ngomong sama Sara. Karena kalau tante yang ngomong, Sara enggak mau dengar,” ungkap Monica. 

BACA JUGA: Mawar AFI Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Mr Lie

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan original series Bad Parenting eksklusif di Vision+! Anda dapat menyaksikan episode 1 dan 2 secara gratis. 

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Anda dapat mengunduh aplikasi ini lewat Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Sedangkan informasi lebih lanjut mengenai Vision+, dapat Anda ikuti melalui akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Nikita Mirzani Pamer Rapor Anak, Nilai Matematika dan Bahasa Cina Bikin Melongo


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini