Share

Keluarga Tak Harmonis, Perceraian Jadi Solusi? Simak Episode 8 Bad Parenting di Vision+

Nindy Sabila, Okezone · Senin 19 September 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 598 2670837 keluarga-tak-harmonis-perceraian-jadi-solusi-simak-episode-8-bad-parenting-di-vision-fo9iFIT0VE.jpg Bad Parenting. (Foto: Vision+)

JAKARTA ā€“ Vision+ menghadirkan serial Bad ParentingĀ yang mengangkat kehidupan sebuah keluarga yang terlihat baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis. Serial bergenre drama ini bisa Anda saksikan di link ini.Ā 

Serial Bad ParentingĀ dibintangi oleh Nadila Ernesta (Monica), Zidni Hakim (Toby), Assila Corina (Sarah), Maddy Slinger (Teresa), Alif Anwar (Mario), Melly Manuhutu (Tante Heni), Samuel Rizal (Randy), Finn Bramasta (Leo), dan Usama Harbatah (Pak Toto).

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Memasuki episode delapan berjudul Broken, suasana rumah tangga Toby dan Monica semakin memanas setelah sang istri mendapatkan foto Toby bersama sekretarisnya, Vanes, sedang berpesta di sebuah bar.
Ā Ā 

Berbeda dengan hubungan kedua orang tuanya, hubungan Sarah dan Teresa kini menjadi semakin dekat. Sarah juga berusaha untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada sang adik meskipun Teresa akhirnya berbohong dan pilih bertemu dengan Willy.

Di sisi lain, pertengkaran antara Monica dan Toby yang terus terjadi membuat Sarah merasa bahwa perpisahan menjadi suatu hal yang terbaik untuk mereka.Ā 

BACA JUGA:Ā Saksikan Episode 7 Bad Parenting Vision+

BACA JUGA:Ā 7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"SometimesĀ gue mikir, kayaknya lebih baik orangtua gue cerai deh daripada harus ribut kaya gini tiap hari. Capek gue. Kadang gue merasa hidup enggak lebih baik dari anakĀ broken home,ā€ kata Sarah berkeluh kesah tentang kondisi keluarganya.

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originalsĀ Bad ParentingĀ eksklusif hanya di Vision+! Episode 1 dan 2 serial ini bisa Anda akses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagaiĀ original series,Ā Video on DemandĀ dari berbagai genre, sertaĀ channelĀ lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Sementara untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.Ā 

Bad Parenting. (Foto: Vision+)

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App StoreĀ di sini*atau kunjungiĀ www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.Ā 

Vision+,Ā Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:Ā 6 Artis Korea yang Jatuh ke PelukanĀ Noona, Nomor 5 Beda Usia 9 Tahun

BACA JUGA:Ā 6 Artis Cantik Indonesia yang Belum Menikah di Usia 30-an, Nomor 5 Sempat Trauma

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini