Share

Jeje Slebew Lancar Ngomong Bahasa Inggris, Keanu Agl Auto Melongo

Nurul Amanah, Okezone · Senin 26 September 2022 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2674820 jeje-slebew-lancar-ngomong-bahasa-inggris-keanu-agl-auto-melongo-21NYnflT9P.jpg Jeje Slebew. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jeje Slebew diundang untuk menjadi bintang tamu dalam konten youtube yang dipandu 4 aktor kenamaan tanah air. Dalam konten itu, banyak yang menyoroti aksen bahasa inggris Jeje yang begitu nyaman di dengar.

 Jeje pun terdengar fasih dan luwes ketika berbincang menggunakan bahasa inggris bersama salah satu pemandu acara, Bryan Domani.

"First song that makes me.. Do you know feeling kayak vibe when you drive a car and then you on the road (lagu pertama yang membuatku..kamu tahu kan rasanya saat kamu mengendarai mobil di jalan)" kata Jeje Slebew dikutip dari youtube Bacot Television, Minggu (25/9/22).

"Kayak in the middle of the toll (di tengah jalan tol) terus kayak sambil denger lagu ini, in the middle of freakin rain (di tengah hujan) kayaknya seru deh," sambungnya. 

 BACA JUGA:Jeje Slebew Meradang Tanggapi Video Syur Mirip Dirinya

BACA JUGA:Ditinggal Ibu Sejak SMP, Jeje Slebew: Itu Patah Hati Terburukku

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ketiga pemandu acara lain yang berada di ruangan terpisah ikut terkesima mendengar aksen Jeje. Bahkan, Keanu Agl yang menjadi salah satu pemandu acara dibuat melongo.

"Oh My God, bagus banget. Cara ngomongnya tuh ngga ganggu,"ujar Keanu.

Beberapa kali keempat pemandu acara, Bryan Domani, Jefri Nichol, Keanu, dan, Abidzar dibuat kaget dengan cara Jeje berkomunikasi. Selain aksennya yang baik, gaya bicaranya juga membuat keempatnya nyaman berbincang meski dengan durasi cukup lama dengan Jeje.

Bryan Domani pun mengaku tidak menyangka kalau Jeje sebegitu fasihnya berbahasa inggris. Kakak Megan Domani itu sempat memuji aksen perempuan 16 tahun itu dihadapannya langsung. Jeje juga sempat menyebut bahwa ia memang terbiasa menggunakan bahasa inggris dan nyaman dengan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini