Share

Jung Woo Sung Comeback Main Drama, Adu Akting Bareng Shin Hyun Been

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 22 September 2022 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 206 2673086 jung-woo-sung-comeback-main-drama-adu-akting-bareng-shin-hyun-been-oCUoPWc0m0.jpg Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been adu akting dalam drama Tell Me That You Love Me. (Foto: Marie Claire/Singles)

SEOUL - Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been akan reuni dalam drama romantis, Tell Me That You Love Me. Kedua aktor ini pertama kali bertemu dalam film Beasts Clawing at Straws, pada 2020. 

Kabar itu dikonfirmasi STUDIO & NEW, rumah produksi yang akan menggarap drama tersebut. Drama tersebut diadaptasi dari drama romantis dengan judul serupa yang pernah tayang di TBS Jepang, pada 1995. 

Jung Woo Sung. (Foto: Prestige)

BACA JUGA: Setelah 1 Dekade, Jung Woo Sung Pertimbangkan Kembali Main Drama

Popularitasnya membuat drama tersebut memborong penghargaan Television Drama Academy Awards kala itu. Mengutip Soompi, Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang pria yang mengalami gangguan pendengaran yang merasakan kebebasan dalam dunianya yang tenang. 

Sementara Shin Hyun Been dipercaya untuk menghidupkan karakter Jung Mo Eun, perempuan yang sangat menghormati dirinya dengan berusaha memenuhi impian dan cintanya. 

Mereka akan berkolaborasi dengan sutradara Our Beloved Summer, Kim Yoon Jin dan penulis skenario Kim Min Jung. Ia adalah sosok di balik skenario apik drama Love in the Moonlight dan The Sound of Magic

BACA JUGA: Orangtua Beda Agama, Berlliana Lovell Putuskan Masuk Islam: Ini Soal Hati

Serial Tell Me That You Love Me akan menjadi proyek comeback Jung Woo Sung setelah 10 tahun vakum bermain drama. Drama Padam Padam yang dirilis pada 2011-2012 merupakan proyek akting terakhirnya di layar kaca. 

Shin Hyun Been. (Foto: Hancinema)

Rencananya, Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been akan mulai syuting pada akhir tahun 2022. Namun jadwal tayang dan stasiun TV yang akan menayangkannya masih dalam pembahasan.*

BACA JUGA: Billy Syahputra Dipolisikan Atas Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini