Share

Perjuangan Naysilla Mirdad Perankan Ibu Hamil di Film Horor Inang

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 206 2672761 perjuangan-naysilla-mirdad-perankan-ibu-hamil-di-film-horor-inang-secpnEMFXv.jpg Naysilla Mirdad. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Naysila Mirdad menjadi salah satu pemeran utama pada film horor berjudul Inang. Pada film besutan sutradara Fajar Nugros tersebut, aktris yang akrab disapa Nay itu memerankan tokoh Wulan.

Pada film tersebut Naysilla Mirdad memerankan tokoh Wulan yang ditinggalkan seorang pria setelah menghamilinya. Wulan merupakan sosok Ibu yang sangat tegar. Dia tidak ingin melakukan aborsi pada jabang bayinya, meski ayah biologisnya tidak mau bertanggung jawab.

Mengenai peran sebagai seorang Ibu yang mengandung seorang anak, tentu bukan hal mudah bagi Naysila Mirdad. Hal tersebut karena dia pribadi belum pernah menjadi seorang ibu dan mengandung.

Aktris kelahiran 23 Mei 1988 itu pun, melakukan berbagai upaya agar bisa totalitas dalam berakting di film Inang. Rupanya, kesukesan Naysila dalam berakting tak lepas dari andil sang ibunda, Lydia Kandou.

"Aku kan belum pernah punya pengalaman jadi seorang ibu yah, jadi pasti banyak mempelajari, banyak ngobrol juga sama mama (Lydia Kandou), apalagi aku syuting bareng sama mamah, jadi banyak banget diskusi sama mamahnya," tutur Naysilla Mirdad saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta. 

Adapun beberapa hal yang dipelajari oleh Naysilla, antara lain yakni gestur, ekspresi, cara berjalan orang yang sedang hamil, dan gerakan-gerakan lainnya. Namun, diantara banyaknya tantangan memerankan tokoh seorang Ibu yang sedang hamil, ada beberapa yang yang dianggap cukup sulit baginya. Kesulitan tersebut diakui Nana ketika berlari dalam keadaan hamil besar.

"Kan aku juga belum pernah hamil yah, kalau hamil larinya juga beda, terus berat kan geraknya gimana nih, kan aku juga belum pernah ngalamin, sama pas adegan melahirkan juga, aku belum pernah melahirkan," ucap Naysila Mirdad.

"Tapi aku coba perdalam lagi, aku nonton film terus diskusi sama sutradara, sama mamah, terus dibimbing juga sama om Rukman, aktor juga merupakan seorang akting coach," lanjutnya.

Inang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Lydia Kandou, Rania Putrisari dan masih banyak lagi. Film horor yang ditayangkan perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli lalu itu, rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober mendatang.

BACA JUGA:Dikabarkan Dekat Larissa Chou, Ini Sosok Rio Haryanto yang Rajin Tahajud dan Baca Ayat Kursi

BACA JUGA:Tegas, Haji Faisal Tolak Syarat Menjadi Menantu Keluarga Gen Halilintar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini