Share

Naysilla Mirdad Beberkan Hubungan Asmaranya dengan Arfito Hutagalung

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 25 November 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714444 naysilla-mirdad-beberkan-hubungan-asmaranya-dengan-arfito-hutagalung-yc7UpexAD9.jpg Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Naysila Mirdad saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Arfito Hutagalung. Hubungan keduanya diketahui terjalin usai wanita yang akrab disapa Nay ini putus dari Roestiandi Tsamanov.

Adik Nana Mirdad ini bahkan kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang kekasih, salah satunya adalah saat perayaan ulang tahun Arfito beberapa waktu lalu. Bahkan, putri dari Lydia Kandou ini sempat hadir dalam pesta ulang tahun kekasihnya yang dirayakan bersama keluarga.

"Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kita ada kumpul bersama sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu," ujar Naysilla saat dijumpai di JCC Senayan, Jakarta.

Meski sudah kenal dan dekat dengan keluarga kekasihnya, bintang film Inang ini mengaku hanya bisa meminta doa terkait kelancaran hubungannya. Pasalnya, ia masih belum bisa membocorkan terkait akan adanya rencana bahagia mereka menuju pelaminan.

"Aku sendiri masih belum tahu, doain aja. Iya makanya doakan aja. Kalau memang ini terbaik semua dilancarkan," harapnya.

Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung

Dalam kesempatan itu, wanita 34 tahun ini juga sempat mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan sang kekasih. Rupanya, ada campur tangan teman mereka yang memperkenalkan Nay dan Arfito, meski sama sekali tak ada niat untuk menjodohkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kenal belum ada setahun, sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin, kok ngobrol nyambung, enak," jelasnya.

"Enggak ada niat mau dijodohin, jalan sendiri aja," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Naysila Mirdad sebelumnya sempat menjalani hubungan asmara cukup lama dengan Roestiandi Tsamanov. Kurang lebih selama 8 tahun belakangan, putri Jamal Mirdad ini menjalin hubungan asmara beda agama sebelum akhirnya kandas dan dipertemukan dengan sosok Arfito Hutagalung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini