Share

Marshanda Dikabarkan Hilang, Naysila Mirdad: Jiwa yang Indah, Aku Merindukanmu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 33 2620188 marshanda-dikabarkan-hilang-naysila-mirdad-jiwa-yang-indah-aku-merindukanmu-1JRUUw7Bhr.jpg Marshanda dan Naysila Mirdad (Foto: Instagram)

ARTIS Naysila Mirdad diketahui merupakan salah satu orang yang cukup dekat dengan Marshanda. Kabar yang menyebut bahwa perempuan 32 tahun itu hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat, jelas membuat putri dari Lydia Kandou ini khawatir.

Melalui akun Instagramnya, adik Nana Mirdad ini terlihat menuliskan sifat asli dari Marshanda yang ia kenal. Bahkan dalam unggahannya, perempuan yang akrab disapa Nay ini juga sempat mengungkapkan kerinduannya kepada Marshanda.

"Mengirimkan begitu banyak cinta untuk orang ini yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara," tulis Naysila Mirdad di Instagram, Selasa (28/6/2022).

Rupanya, Caca begitu sapaan akrab Marshanda sempat menghadiri acara ulang tahun Naysila Mirdad beberapa hari yang lalu. Di sana Caca menyumbangkan suara merdunya.

Marshanda dan Naysila Mirdad

"Catatan : foto ke 2 waktu itu Caca bilang 'Aku ingin menyanyi untuk ulang tahunmu' terus dia nyanyi deh buat aku," tambah Naysila Mirdad.

"Terima kasih (sekali lagi) jiwa yang indah. Aku merindukanmu," tutup Naysila Mirdad.

Sementara itu, Naysila juga ikut membagikan informasi dari adik Marshanda, Alyssa Ramadhani. Pihak keluarga meminta agar masyarakat hanya mempercayai informasi tentang kondisi Marshanda dari pihak mereka.

Sebelumnya, kabar Marshanda hilang diumumkan oleh sahabat Marshanda Sheila Salsabila di Instagram Story-nya. Sayangnya, kini Sheila Salsabila dituding pansos karena pihak keluarga menyatakan Marshanda tidak hilang dan baik-baik saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini