Share

Perlihatkan Bagian Sensitif Disebut Strategi, Pinkan Mambo: Aku Gak Sepintar Itu

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672502 perlihatkan-bagian-sensitif-disebut-strategi-pinkan-mambo-aku-gak-sepintar-itu-eNUHRwHxPx.jpg Pinkan Mambo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pinkan Mambo belakangan ini viral usai menunjukan aksi panggung heboh di Playlist Festival. Salah satu yang paling tersorot adalah ketika bagian sensitif Pinkan terlihat karena ia tiduran di atas panggung.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Pinkan ditanya apakah hal tersebut memang bagian dari strategi sang penyanyi untuk viral. Bagaimana jawaban Pinkan Mambo?

"Enggak, aku nggak sepintar itu," ujar Pinkan Mambo, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (22/9/2022).

Pinkan Mambo

"Aku cuman mikir strategi gimana nih cara meledakin panggung segede gini," tambahnya.

Tak heran jika aksi panggung Pinkan begitu terlihat heboh dan menyita perhatian. Pasalnya, Pinkan hanya tampil sendiri di atas panggung tanpa diiringi oleh band.

Mau tak mau, Pinkan harus memikirkan agar penampilannya meriah di mata penonton.

"Karena kan yang lainnya bawa band, aku salah strategi kenapa aku ga bawa band. Budget nya kan no band, jadi aku rugi dong kalau aku taro band disitu," kata Pinkan Mambo.

Tapi penampilannya di festival beberapa waktu lalu tersebut dijadikan sebuah pelajaran oleh Pinkan. Mantan personel Duo Ratu itu pun terbesit untuk menyewa band meskipun anggaran yang diberikan tak termasuk itu.

"Jadi pelajaran juga sih besok besok, walaupun budgetnya no band, udahlah pake duit sendiri aja," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini