Share

Naysilla Mirdad: Semoga Kita Dijauhkan dari Pasangan yang Berselingkuh

Yusuf Emar, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672479 naysilla-mirdad-semoga-kita-dijauhkan-dari-pasangan-yang-berselingkuh-Gah5KVaSRy.JPG Naysilla Mirdad (Foto: MPI)

JAKARTA - Belakangan ini publik Tanah Air tengah dihebohkan oleh rumor perselingkuhan Reza Arap. Melihat kasus perselingkuhan yang tengah menjadi perbincangan publik Tanah Air, aktris Naysilla Mirdad mengemukakan pandangan soal perselingkuhan.

Menurut putri dari aktris senior Lydia Kandou tersebut, perselingkuhan merupakan suatu hal yang tidak dibenarkan, dan tidak patut untuk dilakukan.

Bahkan, aktris yang memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2005 itu menegaskan, bahwa perselingkuhan merupakan tindakan orang-orang yang tidak bersyukur.

Naysilla Mirdad

"Aduh amit-amit yah, jangan lah (selingkuh) buat apa sih kayak orang enggak bersyukur aja kalau orang selingkuh tuh," ujar Naysilla Mirdad, di Jakarta.

Ketika ditanya pernah memiliki pengalaman selingkuh atau pernah diselingkuhi oleh pasangan, Naysilla menampik tidak pernah merasakannya.

"Enggak pernah, kebetulan aku orangnya setia, kalau sudah satu ya satu aja," jelas Aktris yang kerap disapa Nana tersebut.

Mengenai tentang kasus perselingkuhan yang kian ramai diperbincangkan netizen dan masyarakat Indonesia, Naysilla berdoa agar tidak ada lagi kasus perselingkuhan.

"Semoga kita semua dijauhi dari pasangan yang berselingkuh, tapi jangan jadi kaya gitu (selingkuh) juga," tegas Naysilla.

Pada akhir wawancara, Naysilla juga tidak lupa untuk memberikan pesan-pesan bagi orang yang berselingkuh. "Berhentilah (selingkuh), ingat keluargamu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini