Share

Respon Keluarga Naysila Mirdad Terkait Hubungan Asmaranya dengan Arfito Hutagalung

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 25 November 2022 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714451 respon-keluarga-naysila-mirdad-terkait-hubungan-asmaranya-dengan-arfito-hutagalung-9Hx8fsyFb9.jpg Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Naysila Mirdad saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Arfito Hutagalung. Perbedaan usia 5 tahun antara keduanya, rupanya tak menjadi halangan bagi Nay dan Arfito untuk selalu tampil mesra.

Meski hubungan asmara mereka baru terjalin, rupanya adik kandung Nana Mirdad ini sudah mendapatkan respon positif dari keluarganya. Bahkan, bintang film Inang tersebut mengatakan bahwa Arfito sudah bisa membaur dengan keluarganya.

"Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang membaur sama keluarga. Dan keluargaku juga responnya positif," ungkap Naysila saat dijumpai di JCC Senayan, Jakarta.

Bukan hanya keluarganya, keluarga Arfito juga sudah memberi lampu hijau atas hubungan tersebut. Hal itu diketahui saat Nay ikut tampil dalam perayaan ulang tahun kekasihnya yang ke-29.

Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung

"Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kita ada kumpul bersama sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu," jelasnya.

Sementara itu, wanita 34 tahun ini mengatakan bahwa keluarganya cukup membebaskan dirinya untuk memilih pasangan hidup. Meski begitu, mereka tetap memperhatikan sosok yang sedang dekat dengannya dan berharap agar pendamping Nay jangan sampai membawa pengaruh buruk padanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Pokoknya keluargaku apa pun yang baik buatku, yang bisa memberi pengaruh baik buatku, yang bisa dekat sama keluarga, itu pasti mendukung. Karena keluarga lihatnya aku dekat dengan siapa, terus dampaknya buatku gimana?," paparnya.

"Aku yakin itu yang mereka mau lihat. Kalau bawa pengaruh baik buatku pasti akan dimuluskan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini