Share

Ashanty Ungkap Alasan Tak Izinkan Arsy Sekolah di Pesantren

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 20 September 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671522 ashanty-ungkap-alasan-tak-izinkan-arsy-sekolah-di-pesantren-LRQuAwCAbA.jpg Arsy dan Ashanty (Foto: Instagram)

PUTRI kandung Ashanty, Arsy Addara, beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya masuk pesantren. Saking inginnya ia menjalani pendidikan di pesantren, bocah 7 tahun itu sampai meminta bantuan Gus Miftah untuk membujuk sang ibunda.

Sayangnya, keinginan Arsy untuk mengenyam pendidikan di pesantren masih belum bisa dikabulkan. Terkait hal itu, Ashanty pun mengaku memiliki alasan yang jelas.

"Kalau pesantren kilat boleh, tapi kalau yang benar-benar mondok gitu nanti dulu, aku nggak bisa," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Istri Anang Hermansyah itu juga menganggap bahwa putrinya sudah cukup mendapatkan pelajaran agama dari sekolahnya. Pasalnya sekolah tempat Arsy belajar saat ini, juga mengajari soal agama dan mengaji.

Ashanty

"Sekolahnya dia kan juga sekolah Islam, tapi entah kenapa anak ini ingin tahu lebih. Aku sebenarnya senang, tapi nggak seumur dia kali ya terlalu kecil buat aku," paparnya.

Walau ia menolak untuk memasukkan putrinya ke pesantren, ibu sambung Aurel dan Azriel ini mengaku bangga dengan Arsy. Sebab di usianya yang masih cukup muda, Arsy sudah memiliki niat yang cukup besar untuk memperdalam ilmu agama.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Banggalah aku punya anak-anak yang luar biasa, tapi balik lagi kita semua dalam proses mendidik anak orang tua punya metodenya masing-masing," tandasnya.

sebagaimana diketahui, si kecil Arsy memang sudah sejak lama memiliki keinginan untuk bersekolah di pesantren. Bahkan ia juga sempat mengatakan jika dirinya bercita-cita untuk menjadi seorang ustazah.

Tak hanya itu, di usianya yang baru akan menginjak 8 tahun di Desember mendatang, Arsy juga beberapa kali terlihat tampil dengan menggunakan hijab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini