Share

7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal

Nindy Sabila, Okezone · Minggu 18 September 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2669966 7-artis-indonesia-pernah-jadi-pelakor-nomor-1-akui-menyesal-WO6wj3JoVA.jpg Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91)

DERETAN artis Indonesia pernah jadi pelakor dan sempat begitu mengejutkan publik. Beberapa dari mereka bahkan dengan terang-terangan mengaku pernah menjadi perebut laki orang alias pelakor dan menjadi pihak ketiga dalam pernikahan orang lain. 

Sementara lainnya terbukti lewat pernikahan yang dilakoninya bersama pria yang menjadikannya selingkuhan. Namun ada pula yang membiarkan isu perselingkuhan itu menghilang begitu saja tanpa perlu mengonfirmasi apapun. 

Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah mengaku jadi pelakor? Simak ulasan di bawah ini.

1.Denise Chariesta

Belum lama ini, Denise Chariesta sempat menjadi sorotan publik ketika secara terbuka mengatakan pernah menjadi pelakor selama 4 tahun. Atas perbuatannya itu, dia mengaku merasa sangat bersalah dan tak ingin hal serupa terjadi di kemudian hari. 

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91)

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Denise Chariesta/Instagram/@denisechariesta91)

“Makanya saya merasa bersalah. Pacaran sama suami orang saya tahu salah. Ini juga menjadi pelajaran dan saya ingin meminta maaf pada istri pria itu,” katanya kepada awak media pada 17 September 2022.

2.Arawinda Kirana

Aktris Arawinda Kirana juga sempat menghebohkan masyarakat dengan isu perselingkuhannya dengan seorang pria bernama Guiddo Ilyasa. Perselingkuhan itu bahkan dibongkar sendiri oleh istri sah pria tersebut, Amanda Zahra.

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Arawinda Kirana/Instagram/@arawindak)

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Arawinda Kirana/Instagram/@arawindak)

Pada 15 Agustus 2022, Amanda berkicau di Twitter, menemukan tank top ungu di bawah tempat tidur yang selama ini digunakan dirinya dan sang suami saat membersihkan kamar. Hingga kini, sang aktris tak pernah mengonfirmasi perselingkuhannya dengan pria itu.

BACA JUGA: Komentar Pedas Ernest Prakasa Soal Isu Perselingkuhan Arawinda Kirana


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3.Jennifer Dunn

Jennifer Dunn pertama kali diisukan menjadi pelakor sekitar 11 tahun silam. Kala itu, dia sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusu dengan Sunan Kalijaga yang kala itu menjadi kuasa hukumnya. Namun isu itu berhenti ketika dia mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba.

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Jennifer Dunn/Silet-RCTI)

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Jennifer Dunn/Silet-RCTI)

Kemudian pada 2017, dia dijambak dan dimaki Shafa Harris, selebgram sekaligus anak dari pria selingkuhannya, Faisal Harris. Pada akhirnya, Faisal bercerai dari istrinya dan menikahi Jennifer. Dalam wawancara pada Maret 2021, sang aktris mengungkapkan penyesalannya atas apa yang terjadi.

“Kalau aku lagi bengong di rumah kayak mau tidur kadang berpikir, ‘Oh my God, dulu gue rusak banget. Ya Allah, gue dulu nakal banget loh. Ya ampun.’ Aku tuh menyesal dan malu sendiri. Tapi gimana lagi sudah terjadi,” katanya.

4.Mayangsari

Penyanyi Mayangsari sempat dijuluki sebagai ‘The Legend of Pelakor’ karena diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan Bambang Trihatmodjo dan istrinya, Halimah. Pada 2006, Mayangsari yang sudah menjadi istri siri Bambang sejak tahun 2000 dilabrak Halimah dan anak-anaknya.

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Mayangsari/Instagram/@mayangsari_official)

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Mayangsari/Instagram/@mayangsari_official)

Namun Bambang ternyata lebih memilih bercerai dari Halimah dan hidup bersama sang penyanyi yang telah memberikannya seorang putri cantik, Khirani Trihatmodjo. Pada 2011, mereka meresmikan pernikahan mereka secara negara dan hidup dengan bahagia hingga kini.

5.Nissa Sabyan

Penyanyi Nissa Sabyan sempat ramai diperbincangkan karena dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga rekan satu bandnya, Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus. Perselingkuhan keduanya bahkan dibongkar sendiri oleh Ririe dalam wawancaranya dengan Maia Estianty.

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Nissa Sabyan/Instagram/@nissa_sabyan)

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Nissa Sabyan/Instagram/@nissa_sabyan)

Dia menyebut, perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berjalan selama 2 tahun. Saat diminta untuk memilih, Ayus lebih memilih sang selingkuhan. Alasan inilah yang menguatkan Ririe untuk menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Maret 2021.

6.Mulan Jameela

Selama lebih dari 1 dekade, penyanyi dan politisi Mulan Jameela dicap sebagai pelakor. Isu perselingkuhannya dengan Ahmad Dhani bermula pada 2008 dan setahun kemudian mereka menikah siri, tak lama setelah pentolan band Dewa 19 itu bercerai dari Maia Estianty.

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Mulan Jameela/Instagram/@mulanjameela1)

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Mulan Jameela/Instagram/@mulanjameela1)

Namun dalam wawancara dengan awak media pada 2021, Ahmad Dhani membantah isu kalau istrinya adalah pelakor. Dia mengaku pernikahannya dengan Maia kala itu memang sudah tidak baik karena pendiri Duo Ratu itu berselingkuh dengan suami orang.

Di luar isu perselingkuhan, baik Dhani dan Maia kini menjalani kehidupan pernikahan masing-masing. Dhani dikaruniai dua anak lagi dari Mulan, sementara Maia diperistri pengusaha kaya Irwan Mussry.

7.Krisdayanti

Diva Pop Tanah Air ini juga pernah terjerembab dalam isu perselingkuhan, sedekade silam. Kala itu, Krisdayanti yang masih menjadi istri musisi Anang menjalin asmara dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Pria itu juga ternyata masih terikat pernikahan sah dengan Shechah Sagran.

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Krisdayanti/Instagram/@krisdayantilemos)

Artis Indonesia pernah jadi pelakor. (Foto: Krisdayanti/Instagram/@krisdayantilemos)

Namun keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pasangan masing-masing dan memutuskan menikah. Mereka mengucap janji sehidup semati pada 20 Maret 2011 dan dikaruniai dua anak. Sementara Anang menikah kembali dengan penyanyi Ashanty dan juga dikaruniai dua anak.*

BACA JUGA: KD Kewalahan Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai, Puji Keisya Levronka

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini