Share

Deretan Duet Fenomenal Slank di Panggung GTV Love Suroboyo

Fidila Anjani, Okezone · Senin 19 September 2022 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 598 2670140 deretan-duet-fenomenal-slank-di-panggung-gtv-love-suroboyo-A7p2joo2ic.jpg Duet fenomenal Slank di panggung GTV Love Suroboyo. (Foto: GTV)

SURABAYA - Slank menjadi bintang utama GTV Love Suroboyo yang digelar di Bumi Marinir Karang Pirang, Surabaya, Jawa Timur, pada 17 September 2022. Kaka cs sukses menghibur lebih dari 40.000 penonton yang memenuhi venue konser. 

Selain penampilan solo membawakan sederet tembang hits mereka, Slank juga menggandeng sederet penyanyi ternama untuk berduet di atas panggung. Mereka mengajak Farel Prayoga berjingkrak menyanyikan Punk Java dan Rek Ayo Rek

Penampilan Slank bersama Farel Prayoga di panggung GTV Love Suroboyo. (Foto: GTV)

BACA JUGA: Konser GTV Love Suroboyo Digelar, Ini Harapan Valencia Tanoesoedibjo

Kaka cs juga menampilkan aksi panggung powerful bersama Erie Suzan bersama Novia Bachmid menyanyikan Kupu Biru. Meski penyanyi dengan tiga genre berbeda, namun mereka mampu menghasilkan penampilan yang harmonis. 

Tak hanya itu, putri Bimbim Slank, Mezzaluna, memberikan penampilan khusus di panggung GTV Love Suroboyo. Duetnya bersama Kaka membawakan Terbunuh Sepi membuat Bumi Marinir Karang Pirang menggalau.

Penampilan Slank bersama Novia Bachmid dan Erie Suzan di panggung GTV Love Suroboyo. (Foto: GTV)

Slank juga memberikan penampilan energik bersama pedangdut Dewi Perssik lewat lagu Gara-Gara Kamu. Dalam konser tersebut, ada pula penampilan spesial dari Danang yang menyanyikan lagu populer Slank, Balikin dan Mawar Merah.

BACA JUGA: 6 Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Noona, Nomor 5 Beda Usia 9 Tahun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Novia Bachmid menggaet si penyanyi cilik fenomenal, Farel Prayoga membawakan Kuil Cinta. Ada pula aksi panggung Trio Macan yang membuat Slankers bergoyang dengan memasukkan unsur dangdut dalam lagu Lagi Gampang

GTV Love Suroboyo. (Foto: GTV)

Tiga penampilan terakhir yang tak kalah epik adalah ketika Novia Bachmid yang membawakan I Miss U But I Hate U, duet Dewi Perssik dan Danang melantunkan Pandangan Pertama, dan Erie Suzan menyanyikan Virus.*

BACA JUGA: Arie Untung Minta Maaf Kepada Istri dan Keluarga Terkait Kabar Poligami

BACA JUGA: Suami Roro Fitria Akui Pernah Berjoget Sambil Telanjang, Ternyata Ini Alasannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini