Share

Konser GTV Love Suroboyo Digelar, Ini Harapan Valencia Tanoesoedibjo

MNC Media, Jurnalis · Senin 19 September 2022 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 598 2670137 konser-gtv-love-suroboyo-digelar-ini-harapan-valencia-tanoesoedibjo-b3cya13mGD.jpg GTV Love Suroboyo (Foto: MNC Media)

GTV kembali merayakan HUT-nya yang ke 20. Bertajuk Amazing 20, GTV sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia bahkan telah mempersiapkan sejumlah kado spesial bagi pemirsanya.

Salah satu kado spesial yang telah mereka persiapkan untuk para pemirsa setianya adalah konser GTV Love Suroboyo, di Karang Pinang, surabaya. Acara tersebut bahkan disiarkan langsung pada Sabtu, 17 September 2022 pukul 19.00 WIB.

Pada perayaan ini, Slank, salah satu band legendaris Indonesia siap menggebrak panggung GTV Love Surabaya. Pelantun Terlalu Manis ini akan menampilkan aksi panggung berkualitas mereka dengan sederet tembang hits-nya.

"Harus (konser) sukses dan ke depan kita bisa terus roadshow dan GTV lebih baik lagi ratingnya. Masih ada lagi konser seperti Solo dan Bandung," kata Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo.

GTV Love Suroboyo

Terkait ditunjuknya Surabaya sebagai lokasi konser, Valencia mengatakan bahwa kota Pahlawan ini merupakan salah satu kota besar setelah DKI Jakarta. Bahkan Surabaya juga menjadi salah satu kota yang memiliki cukup banyak penonton GTV.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Acara ini digelar dengan tujuan mendekatkan GTV pada masyarakat," imbuhnya.

Tak hanya Slank, GTV juga turut menggandeng beberapa penyanyi kekinian lainnya, seperti Farel Prayoga, pedangdut Dewi Perssik, dan Novia Bachmid. Ada pula Erie Suzan, Trio Macan, Danang, Tasya Rosmala, Lala Widy, Syahiba, dan Saufa & New Monata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini