Share

Lee Na Young Comeback Main Drama Lewat Travel Diary of Park Ha Kyung

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 16 September 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 206 2668668 lee-na-young-comeback-main-drama-lewat-travel-diary-of-park-ha-kyung-ak1ckFV3Dt.jpg Lee Na Young comeback main drama. (Foto: tvN)

SEOUL - Lee Na Young akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Travel Diary of Park Ha Kyung. Kabar itu dikonfirmasi tim produksi drama tersebut, pada 15 September 2022.

Mengutip Soompi, Jumat (16/9/2022), drama itu berkisah tentang Park Ha Kyung yang merasa jenuh dengan rutinitas kesehariannya. Dia ingin mencoba sesuatu yang baru dan melakukan hal-hal gila yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Lee Na Young bintangi drama baru, Travel Diary of Park Ha Kyung. (Foto: tvN)

Dia memutuskan melakukan one-day trip (perjalanan satu hari) pada akhir pekan dan menemukan keajaiban dari dunia traveling. Setiap episode dalam drama ini akan menyuguhkan beragam genre, dari romance, kemanusiaan, komedi, dan fantasi. 

Serial ini merupakan drama terbaru Lee Na Young, setelah membintangi Romance Is a Bonus Book, 3 tahun silam. Dia akan berkolaborasi dengan sutradara Lee Jong Pil yang baru pertama kali menggarap proyek drama.

BACA JUGA: 4 Drama dengan Rating Tinggi yang Dibintangi Lee Jong Suk

BACA JUGA: Cerita Jeje Slebew Didatangi Yesus Lewat Mimpi dan Putuskan Bertobat

Penulis Son Mi yang pernah menggarap film Samjin Company English Class bersama Jong Pil akan mengurus skenario drama tersebut. Rencananya, drama itu terdiri dari delapan episode berdurasi 25 menit.

 Lee Na Young bintangi drama baru, Travel Diary of Park Ha Kyung. (Foto: tvN)

Sejauh ini, Lee Na Young dijadwalkan syuting drama Travel Diary of Park Ha Kyung pada Oktober mendatang. Namun tim produksi belum mengonfirmasi terkait jadwal tayang dan stasiun TV yang akan menyiarkan drama tersebut.*

BACA JUGA: Nagita Slavina Bongkar Alasan Ngakak Saat Raffi Ahmad Berjalan di Catwalk

BACA JUGA: Tak Pikirkan Harga, Ini 5 Momen Nagita Slavina Borong Belanjaan di Supermarket New York

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini