Share

Cerita Jeje Slebew Didatangi Yesus Lewat Mimpi dan Putuskan Bertobat

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 15 September 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667717 cerita-jeje-slebew-didatangi-yesus-lewat-mimpi-dan-putuskan-bertobat-m7IjtXqiQE.jpg Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jejelinces)

JAKARTA - Jeje Slebew menceritakan perjalanan spiritualnya untuk menjadi pribadi lebih baik. Sang seleb TikTok mengaku, semuanya berawal dari pertemuannya dengan Tuhan Yesus lewat sebuah mimpi. 

Dalam mimpi tersebut, Jeje mengaku, bisa melihat dirinya sedang tertidur. Meski berusaha keras kembali ke tubuhnya, namun dia tak bisa berbuat apa-apa. Semakin keras dia mencoba kembali, semakin besar pula tekanan yang dirasakan tubuhnya. 

Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jejelinces)

“Saat aku berusaha balik ke tubuh aku, entah kenapa aku enggak bisa. Aku malah kayak merasa tertimpa gitu lho,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Gritte Agatha, pada Kamis (15/9/2022). 

Merasa tak tahu harus berbuat apa, Jeje kemudian meminta tolong kepada Tuhan. Dalam mimpinya tersebut, Yesus mendengar dan menghampirinya. “Dalam mimpi aku, wujud Tuhan itu tidak terlalu berkilau. Tapi dia besar dan putih,” tuturnya. 

Pada momen itu, Jeje mengaku menangis dan meminta tolong untuk dikembalikan ke tubuhnya sambil memegang tangan Tuhan. Namun permintaan itu, menurutnya, dijawab Tuhan dengan sebuah pesan sederhana. 

BACA JUGA: Ogah Masuk Lingkungan Artis, Jeje Slebew Ingin Jadi Diri Sendiri

BACA JUGA: 4 Artis Senior Dulu Sukses, Namun Hidup Prihatin di Masa Tua

 

“Ikuti kata hatimu. Kalau memang kamu (Jeje) merasa Saya ada, berarti itu panggilan untukmu. Dan kalau kamu mau balik ke tubuhmu sebut nama Saya. Nanti Saya bantu,” ujar Jeje Slebew menirukan pesan Tuhan dalam mimpinya tersebut. 

Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jejelinces)

Jeje kemudian mulai menyebut nama Tuhan yang kemudian membawanya kembali ke tubuhnya. Namun ketika dia kembali, sosok itu kemudian menghilang dari pandangannya. 

Pengalaman itulah yang kemudian membawa Jeje Slebew berkomitmen untuk mengubah sifat tempramentalnya.*

BACA JUGA: 5 Anak Artis yang Jadi Abdi Negara, Nomor 3 Anggota Kopassus

BACA JUGA: 6 Artis Single Parent Berhasil Membesarkan Anaknya, Nomor 5 Go Internasional

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini