Share

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 15 September 2022 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 206 2668464 sinopsis-film-noktah-merah-perkawinan-8dRb6ZiZy4.jpg Film Noktah Merah Perkawinan (Foto: Ist)

JAKARTA - Noktah Merah Perkawinan adalah film drama Indonesia yang sudah tayang di bioskop tanah air. Film ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie dan ditulis bersama Titien Wattimena. Film yang diproduksi oleh Rapi Films, dan diproduseri oleh Gope T. Samtani.

Film ini merupakan remake dari sinetron yang berjudul sama. Alur cerita yang masih sama dengan sinetronnya. Namun, film ini dibuat mengikuti perkembangan zaman. Berkisah tentang drama romansa rumah tangga dengan kehadiran orang ketiga. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara Aisha.

Dilansir dari kanal YouTube Rapi Films dalam Official Trailer film Noktah Merah Perkawinan. Film ini menceritakan hubungan pernikahan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara). Walaupun setelah sebelas tahun menikah dan memiliki Bagas (Jaden Ocean) dan Ayu (Alleyra Fakhira), hubungan mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka.

Film Noktah Merah Perkawinan

Gilang bekerja sebagai landscape architect, sedangkan Ambar, mengurus rumah dan anak-anak, dan berusaha menyibukkan diri dengan mengajar workshop keramik, dan di sanalah ia berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara) yang menjadi salah satu murid di kelasnya.

Kenyataanya hubungan Gilang, Ambar dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli. Waktu-waktu yang dihabiskan bersama Yuli terasa, seperti nafas baru bagi Gilang. Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitu pula sebaliknya.

Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. Karena cinta saja tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Simak selengkapnya hanya di bioskop seluruh Indonesia!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini