Share

Marsha Timothy Sempat Kesulitan Bangun Chemistry dengan Oka Antara di Film Noktah Merah Perkawinan

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 10 September 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 206 2664719 marsha-timothy-sempat-kesulitan-bangun-chemistry-dengan-oka-antara-di-film-noktah-merah-perkawinan-nU625Tpjiu.jpg Marsha Timothy (Foto: Instagram)

ARTIS Marsha Timothy didapuk untuk memerankan tokoh Ambar dalam film Noktah Merah Perkawinan. Dalam film karya sutradara Sabrina Rochelle Kalangie. tersebut, Marsha anak dipasangkan dengan aktor Oka Antara yang berperan sebagai Gilang.

Meski merupakan salah satu artis senior, Marsha mengaku sempat mengalami kesulitan saat harus beradu akting dengan Oka Antara. Pasalnya dalam film tersebut, ia dan Oka diharuskan menghadirkan chemistry sebagai pasangan yang sudah 11 tahun menikah.

"Di cerita ini Gilang dan Ambar mereka sudah menikah 11 tahun ya. Jadi cara mereka berkomunikasi, ketika berantem atau apa kan pasti beda dengan orang yang pacaran atau baru nikah gitu," kata Marsha Timothy saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Jadi kita harus membuat semua orang percaya bahwa ini (yang diperankan) sudah 11 tahun pernikahan dengan 2 anak. Cukup sulit," sambungnya.

Marsha Timothy

Meski begitu, Marsha mengaku jatuh cinta sejak pertama kali membaca naskah film Noktah Merah Perkawinan. Sehingga, ia tak kesulitan memaksa dirinya  untuk berusaha agar dapat memerankan tokoh Ambar dengan baik.

"Sebelum memulai proses apapun, saya sudah terbantu banget dengan script yang memang bagus banget. Dari halaman pertama, scene opening pertama bener-bener buat saya jatuh cinta. Nggak sulit buat saya memaksa diri saya untuk berusaha sebaik mungkin memerankan Ambar," sambungnya.

Film Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Kisah Ambar dan Gilang dalam Noktah Merah Perkawinan dapat disaksikan mulai tanggal 15 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini