Share

Sinetron Legenda Noktah Merah Perkawinan Diangkat ke Layar Lebar, Dibintangi Oka Antara hingga Sheila Dara

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 09 September 2022 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 598 2663937 sinetron-legenda-noktah-merah-perkawinan-diangkat-ke-layar-lebar-dibintangi-oka-antara-hingga-sheila-dara-C73D0RJNz1.jpg Noktah Merah Perkawinan (dok Ist)

JAKARTA - Noktah Merah Perkawinan merupakan salah satu sinetron yang cukup digandrungi pada masanya.

Sinetron ini mencapai 77 episode sejak tayang tahun 1996 sampai 1998 yang dibintangi oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, dan Berliana Febrianti.

Kurang lebih 25 tahun setelahnya, sinetron ini diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Film ini juga diproduksi oleh rumah produksi yang sama seperti sinetronnya, Rapi Film.

 BACA JUGA:Banyak yang Kepo soal Kehidupan Asmaranya, Ini Kata Nicholas Saputra

Sunil Samtani selaku produser dari film ini menyebut, ada tantangan tersendiri saat mengeksekusi film yang memang berangkat dari suatu tayangan yang sudah dikenal sebelumnya.

Namun, tantangan tersebut tak membuat gentar dan justru semakin menguatkan untuk memberikan hasil terbaik dengan menekankan untuk menyajikan tayangan yang relate dan memiliki kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Bener-bener yang kita kepengen ini relate ya, semuanya sangat dekat dengan semua masyarakat. konfliknya, bisa dirasakan jadinya. supaya emosi kita juga kerasa,"jelas Sunil saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/22).

Film "Noktah Merah Perkawinan"  kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan.

Berkisah tentang hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa

Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Selain Oka Antara dan Marsha Timothy, film ini juga dibintangi Sheila Dara, Roy Sungkono dan masih banyak yang lainnya. Noktah Merah Perkawinan akan tayang pada 15 September 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini