Share

Jerry Piko Bongkar Formula Bubble-nya di Indonesia's Got Talent, Aksinya Bikin Juri Terhibur

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Rabu 14 September 2022 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 598 2667032 jerry-piko-bongkar-formula-bubble-nya-di-indonesia-s-got-talent-aksinya-bikin-juri-terhibur-HlcvsQw02k.png Jerry Piko di Indonesia's Got Talent. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Bubbleologist alias seniman gelembung, Jerry Piko membeberkan formula gelembungnya di panggung Indonesia's Got Talent. Di malam quarter final, Jerry membuka penampilannya dengan bermain gelembung di dalam bathtub seperti sedang berendam.

Pria ini mengungkapkan, racikan gelembungnya diciptakan dengan 3 spesifikasi. Yang pertama yaitu kuat, dia memperlihatkan balonnya ditusuk-tusuk dengan jari namun tidak pecah.

Yang kedua lengket, terlihat balonnya tidak lepas dari genggamannya dan yang terakhir dia menjelaskan harus akurat.

Dia membuat balon dengan tangan kosong, tidak menggunakan alat bantu. Pria ini meniup balon dari lingkaran kedua tangannya.

Jerry Piko

Tampak semua juri merasa kagum dan senyum sumringah menghiasi wajah mereka. Dia kembali membuat balon, kali ini dengan sela-sela jemarinya tercipta banyak balon-balon.

Setelah itu dia keluar dari bathtub dan menuju dua buah tiang lalu tiang-tiang itu dia lumuri sabun. Kemudian ditariklah dari bawah dua buah tali yang berlumur sabun dan terikat dengan tiang sehingga membentuk persegi panjang.

Jerry pun meniup balon berbentuk persegi panjang itu dan keluarlah balon-balon. Kali ini dia membongkar rahasia formula balonnya yang disebut bahannya sangat mudah namun tidaklah mudah untuk meraciknya.

“Hanya 3 ingredients, sabun, air dan gula. Tapi perlu keseimbangan untuk membuatnya,” kata Jerry,” Indonesia's Got Talent, Selasa (13/9/2022).

Dia pun menerbangkan balon-balonnya keatas dan meniupkan banyak balon. Namun ditengah penampilannya dia berhenti dan mengatakan nafasnya habis.

“Sebentar napas saya abis,” ucapnya.

Denny tak dapat menahan tawa dia sangat terhibur sampai mengucapkan bahwa yang dilakukannya sangat lucu.

Jerry kemudian membuat dua balon berbeda, yang satu balon biasa dan yang satunya diberi asap didalamnya. Balon itu disatukan kemudian dipecahkan, keluar asap.

“Itu keren,” tutur Denny.

Jerry pun melebarkan persegi panjang menggunakan tali yang di tiang. Ditiupkannya lah balon-balon dengan ukuran besar, semua juri pun bertepuk tangan.

Terakhir dia meminta Reza untuk memasukkan tangannya ke dalam wadah yang sudah diberi air sabun. Jerry pun membuat tumpukan balon dan meniupnya sehingga balon-balon itu berputar di tangan Reza.

Denny pun memuji penampilan Jerry malam ini. Ivan Gunawan merasa sangat terhibur, pasalnya dia belum pernah melihat penampilan ini sebelumnya.

 BACA JUGA:Maafkan ART Pencuri Brankar, Dara Arafah: Proses Hukum Tetap Berlanjut

BACA JUGA:Satu Hotel di AS, Nagita Slavina Heboh Bertemu Song Hye Kyo: Cakep Banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini