Share

Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 10 September 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 33 2664908 ibu-cuek-soal-cucu-indah-permatasari-kita-cari-bahagia-sendiri-uHlwbwzu2B.jpg Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

JAKARTA - Aktris Indah Permatasari seakan menjawab penolakan sang ibu, Nursyah, atas anak yang dilahirkannya. Dia mengaku, siap mencari kebahagiaannya sendiri bersama sang suami, Arie Kriting dan anak mereka. 

"Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya," ujar aktris Wedding Agreement itu dalam unggahannya seperti dikutip dari Instagram, pada Sabtu (10/9/2022). 

Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

Indah Permatasari diketahui melahirkan anak pertamanya, pada 1 September 2022. Namun kelahiran sang bayi tak lantas membuat hubungannya dengan sang ibu mencair. Nursyah bahkan terang-terangan mengatakan, tak mau tahu tentang cucunya itu. 

"Saya itu tidak pernah mencari tahu dan enggak mau tahu juga. Kalau mereka mau mengabari ya syukur. Walau bagaimanapun yang namanya Indah pernah baik sama saya. Sebelum dia bersama laki-laki itu (Arie Kriting)," ujarnya. 

Perseteruan sang aktris dan ibunya bermula pada 2019. Nursyah tak rela putri kesayangannya dinikahi pria yang tak direstuinya. Dia bahkan melabeli Arie Kriting sebagai pria tak punya sopan santun lantaran menikahi Indah. 

BACA JUGA: Ibunda Indah Permatasari Kembali Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

BACA JUGA: Cha Eun Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama A Good Day to Be A Dog

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Nursyah mengatakan, "Sejak 2019, dia (Arie Kriting) membawa anakku. Enggak ada tata krama dan sopan santunnya. Sebagai laki-laki, dia seharusnya berterima kasih pada ibu yang telah melahirkan istrinya. Ini tidak." 

Nursyah, ibu Indah Permatasari. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dia juga sempat mengungkapkan bahwa dia hanya akan merestui pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari dengan dua syarat. Pertama, putrinya harus diruqyah. Kedua, Arie Kriting harus mau mubahalah di masjid. 

Sekadar informasi, mubahalah berarti bersumpah untuk meluruskan fitnah. Namun sumpah ini tak diucapkan sembarang. Nabi Muhammad SAW pernah melakukan sumpah ini dengan orang-orang kafir.*

BACA JUGA: 5 Fakta Nita Gunawan Pindah Agama: Berawal dari Mimpi di Usia 13 Tahun

BACA JUGA: 10 Artis Korea Bersiap Jalani Wajib Militer Tahun Ini, dari Kang Tae Oh hingga 2 Maknae EXO

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini