Share

Clarissa Tanoesoedibjo Sebut Menggapai Ikatan Cinta Menyasar Semua Kalangan, Khususnya Milenial

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 09 September 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 598 2664539 clarissa-tanoesoedibjo-sebut-menggapai-ikatan-cinta-menyasar-semua-kalangan-khususnya-milenial-tZ6kChPjqL.jpg Clarissa Tanoesoedibjo (Foto: Novie Fauziah/MPI)

SERIAL terbaru Vision+ Menggapai Ikatan Cinta tayang perdana pada hari ini, Jumat (9/9/2022). Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa serial tersebut menyasar ke semua kalangan, khususnya kalangan muda.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa meski terinspirasi, cerita dalam serial ini sangat berbeda dengan sinetron Ikatan Cinta. Selain itu kata Clarissa, target lainnya untuk menarik masyarakat untuk bertransisi masyarakat dari televisi ke tayangan streaming.

"Target kita sebenarnya untuk menarik sebuah transisi para," katanya dalam konferensi pers Menggapai Ikatan Cinta di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (09/09/2022).

Clarissa menjelaskan bahwa serial kali ini menggandeng Migo serta production house (PH) guna memproduksi tayangan lebih berkualitas dan juga kekinian. Serta tentunya dengan judul dan cerita-cerita lebih kekinian.

"Kita sudah produksi tiap bulan, dan kita menggandeng beberapa production house dari luar. Beberapa juga kita create sendiri. Memang saya rasa di era kolaborasi ini, bisa collaborate kanan kiri karena demand content sangat tinggi, karena kita gak bisa produksi semuanya sendirian," terangnya.

Menggapai Ikatan Cinta

Sementara itu untuk judul serial Menggapai Ikatan Cinta ini diharapkan, bisa membuat penonton ikut antusias seperti sinetron Ikatan Cinta yang sukses memecahkan rekor di televisi.

"Harapan saya, di mana Ikatan Cinta sebagai sinetron sudah memecahkan rekor di televisi. Harapan saya Menggapai Ikatan Cinta bisa memecahkan rekor di streaming, khususnya Vision+," ujarnya.

Menggapai Ikatan Cinta merupakan serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta ini diproduksi oleh MNC Pictures, dan bisa disaksikan juga melalui Migo.

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Disutradarai oleh Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih, meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta. Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini