Pangeran Philip Meninggal Dunia, David dan Victoria Beckham Berduka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392400 pangeran-philip-meninggal-dunia-david-dan-victoria-beckham-berduka-jzx03u1gHw.jpg Pangeran Philip (Foto: IG The Royal Family)

LONDON - Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun. Suami Ratu Elizabeth II tersebut meninggal usai sekira tiga minggu lalu keluar dari rumah sakit.

Kepergian Pangeran Philip meninggalkan duka bagi warga Britania Raya, terutama David dan Victoria Beckham. Lewat akun Instagram miliknya, David Beckham mengungkapkan rasa dukanya.

Baca Juga:

Pangeran Philip Meninggal, Ratu Elizabeth II Akan Pakai Busana Hitam Selama Masa Berkabung

Pangeran Philip, Pria yang Dedikasikan Hidupnya agar Ratu Elizabeth II Bertakhta

David Beckham


“Pikiran dan simpati saya ditujukan kepada Yang Mulia Ratu dan Keluarga Kerajaan, kami ikut berduka atas kehilangan Pangeran Philip. Seorang tokoh masyarakat dunia, seorang suami, ayah dan kakek yang penuh kasih. Hari ini adalah hari untuk mengenang kehidupan dan pengabdiannya yang luar biasa untuk Inggris dan seluruh dunia. Beristirahatlah dengan Damai Yang Mulia,” ucap David Beckham.

Senada dengan David, Victoria juga menyampaikan rasa dukanya. “Sedih mendengar tentang meninggalnya Pangeran Philip hari ini. Hati saya tertuju pada keluarga Kerajaan selama masa sulit ini,” ucap Victoria Beckham.

Untuk diketahui, Pangeran Philip lahir pada 10 Juni 1921 di pulau Corfu Yunani. Ia menjadi anak bungsu dan satu-satunya putra Pangeran Andrew dari Yunani dan Putri Alice dari Battenberg.

Pangeran Philip menikah dengan Ratu Elizabeth pada 20 November 1947. Mereka dikaruniai empat orang anak. Yakni Pangeran Charles (72), Putri Anne (70), Pangeran Andrew (61), dan Pangeran Edward yang berusia 57 tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini