Share

Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Tunda Sisa Jadwal Tur Dunia

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 205 2662361 prioritaskan-kesehatan-justin-bieber-tunda-sisa-jadwal-tur-dunia-yjpI4R5LP0.png Justin Bieber (dok Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Justin Bieber akan menunda sisa jadwal konser tur dunia demi prioritaskan kesehatan.

Kabar itu diumumkan langsung oleh sang penyanyi lewat unggahan di media sosial pada Selasa (6/9/2022) waktu AS.

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulisnya dalam keterangan tersebut.

Dalam unggahan itu, Justin Bieber tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail jadwal tur yang terdampak atas keputusan tersebut.

Justin Bieber hanya mengungkapkan hal-hal yang dirasakan ketika kembali manggung setelah membatalkan jadwal tur Amerika Utaranya beberapa waktu lalu.

bieber

"Setelah beristirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa sebagai usaha melanjutkan tur. Saya tampil langsung di enam acara dan itu benar-benar berdampak buruk bagi saya," tulis Justin Bieber.

"Pada akhir pekan ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya melakukan yang terbaik bagi orang-orang di Brasil. Tapi setelah turun panggung, saya merasa begitu lelah dan sadar perlu untuk memprioritaskan kesehatan."

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kejadian itu yang kemudian membuatnya memutuskan tidak melanjutkan tur dunia dalam waktu yang belum ditentukan. Tak lupa pelantun lagu 'Love Yourself' itu mengucap terima kasih atas doa serta dukungan para fans selama ini.

"Saya begitu bangga bisa membawa acara ini dan membagikan pesan dari Justice kepada dunia."

"Terima kasih atas doa dan dukungan selama ini. Saya begitu mencintai kalian."

Sementara itu, rangkaian Justice World Tour sendiri dijadwalkan akan berlabuh di Indonesia pada 3 November mendatang. Jakarta dipilih sebagai tuan rumah konser sang bintang.

Selain Indonesia, rangkaian Justice World Tour di Asia juga melibatkan dua negara lainnya yakni Malaysia dan Jepang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini