Share

Tampil Bareng Daniel Caesar, Justin Bieber Kejutkan Penggemar di Coachella 2022

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 17 April 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 205 2580227 tampil-bareng-daniel-caesar-justin-bieber-kejutkan-penggemar-di-coachella-2022-p4Jdzbg4ht.jpg Justin Bieber (Foto: Ist)

FESTIVAL musik Coachella kembali digelar di California, USA mulai Jumat, 15 April 202 hingga 17 April 2022 waktu Amerika Serikat. Sejumlah musisi diketahui ikut tampil dalam ajang tersebut, tak terkecuali Justin Bieber yang tiba-tiba muncul di atas panggung.

Hari pertama gelaran Coachella 2022, Justin Bieber diketahui mampu membuat kejutan spektakuler untuk para penggemarnya. Ia bahkan terlihat bergabung dengan Daniel Caesar di atas panggung dan membuat penonton berteriak histeris.

Dilansir dari metro.co.uk, Sabtu, 16 April 2022, menjelang dimulainya festival musik, ada desas-desus bahwa Justin mungkin akan muncul. Terlebih, saat ini dirinya tengah melakukan perjalanan melintasi AS dalam Justice World Tour-nya.

Spekulasi itu dikonfirmasi pada Jumat malam, ketika pemain berusia 28 tahun itu tiba di panggung tanpa baju sambil mengenakan celana jeans longgar dan topi merah yang menghadap ke belakang. Para hadirin berteriak kaget ketika pemenang Grammy Award muncul.

Banyak orang mengangkat ponsel mereka tinggi-tinggi untuk mengabadikan momen tersebut. Bahkan, Justin sempat menyanyikan Peaches dari album studio keenamnya Justice, sebuah lagu yang menampilkan Daniel serta penyanyi-penulis lagu Give On.

Penggemarnya mengatakan penampilannya adalah 'highlight' dari hari pertama festival, dengan yang lain menggambarkan Justin sebagai “pure gold”.

"Justin Bieber membuat Coachella menjadi meriah," komentar orang lain, sementara yang lain mengakui bahwa mereka 'merinding' menonton pertunjukan tersebut.

Justin Bieber di Coachella

Beberapa orang menyerukan Coachella untuk menjadikan Justin sebagai headliner di acara tahun depan. Dengan headliner tahun ini adalah Harry Styles, Billie Eilish, Swedish House Mafia dan The Weeknd, setelah Kanye West mundur.

Seorang penggemar yang gembira menjuluki Justin sebagai 'prince of pop' setelah menonton penampilannya dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Di akhir penampilan mereka, Justin dan Daniel berpelukan sepenuh hati di atas panggung, saat penonton bersorak dengan antusiasme yang tak terkendali.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini