Share

Justin Bieber Kembali Manggung, Sudah Sembuh dari Sindrom Ramsay Hunt?

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 02 Agustus 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640669 justin-bieber-kembali-manggung-sudah-sembuh-dari-sindrom-ramsay-hunt-5r7GJzMzo5.jpg Justin Bieber. (Foto: Musicfeeds)

JAKARTA - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber akhirnya kembali manggung, usai dikabarkan mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome tiga bulan lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Baby" itu terlihat senang akhirnya bisa kembali menyapa penggemar setelah menjalani pengobatan hampir tiga bulan.

 Justin Bieber Kembali Manggung, Sudah Sembuh dari Sindrom Ramsay Hunt? (Foto: Justin Bieber/Instagram/@justinbieber).

Justin Bieber Kembali Manggung, Sudah Sembuh dari Sindrom Ramsay Hunt? (Foto: Justin Bieber/Instagram/@justinbieber).

"Aku ingin menyampaikan terima kasih sudah menyambutku kembali, ini hari pertamaku kembali, sangat senang berada di sini," ujar Justin Bieber, dikutip pada Selasa (2/8/2022).

 BACA JUGA:Kondisi Kesehatan Membaik, Justin Bieber Siap Lanjutkan Tur Dunia

Di hari pertama bekerja, Justin Bieber sukses menghibur fans yang dinamakan ‘Beliebers’ di acara Festival Musim Panas Lucca, Italia pada Minggu malam, 31 Juli 2022 waktu setempat.

Kembalinya suami Hailey Baldwin itu lantas disambut hangat para kru dan rekan-rekan Bieber. Terlihat dari sorak-sorai mereka saat Justin menampakkan diri di panggung.

"Aku sangat bersyukur bisa kembali, aku sayang kalian," ucap Bieber.

Sebagai informasi, Justin Bieber sebelumnya harus menunda beberapa tur dunianya yang bertajuk 'Justice World Tour' di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Hal ini lantaran pria 28 tahun itu mengalami kelumpuhan wajah atau Ramsay Hunt Syndrome.

Bieber mengatakan penyakit itu membuat lumpuh separuh wajahnya. Ia pun mengalami kesulitan berbicara hingga mendengar.

Namun setelah mengumumkan telah kembali manggung lantas membuat fansnya di dunia bahagia, termasuk di Indonesia. Pasalnya pelantun "Yummy" itu dijadwalkan manggung di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini