Share

Anak Duta Sheila On 7 Jadi Perwakilan Indonesia dalam Ajang Malaysia Junior International Series 2022

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 07 September 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662599 anak-duta-sheila-on-7-jadi-perwakilan-indonesia-dalam-ajang-malaysia-junior-international-series-2022-6KfUjfgE7T.jpg Duta Sheila On 7 dan Keluarga (Foto: Instagram)

KABAR membanggakan datang dari buah hati vokalis grup band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo, alias Duta. Mereka diketahui terpilih untuk mengikuti ajang Malaysia Junior International Series 2022.

Kabar tersebut diketahui lewat cuitan dari Irfan Maulana di akun Twitternya @irfanirfanmaul4. Dalam unggahannya pada 5 September 2022 kemarin, ia menyebut bahwa anak kedua Duta yakni Bima Al Ayman Modjo akan tampil dalam ajang tersebut.

"Bima Al Ayman Modjo ini adalah anak dari salah satu vokalis yakni Duta Sheila On 7 yang mulai besok akan tampil di Malaysia Junior International 2022. Semangat Bima , semoga yang terbaik," tulisnya dalam akun Twitternya @irfanirfanmaul4.

Bukan hanya anak kedua pasangan Duta dan Adelia Lontoh. Anak pertama mereka, Aishameglio Duta Chiara juga akan bertanding melawan Nicole Chau yang berasal dari Malaysia di babak 32 besar ajang Malaysia Junior International Series 2022.

Duta Sheila On 7 dan keluarga

"Satu lagi anak dari vokalis yakni Duta Sheila on 7 yaitu , Aishameglio Duta Chiara akan tampil di Malaysia Junior International 2022 ini dan akan hadapi lawannya Nicole Chau di babak 32 besar. Semangat Aisha , semoga yang terbaik," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut netizen sontak berdecak kagum. Mereka bahkan tampak memuji kehebatan dua anak dari Duta dan Adel, lantaran cukup berprestasi di bidang olahraga khususnya badminton.

"Menantikan anak2nya om duta ada yg masuk pelatnas. Unik sih, orangtuanya gede di dunia entertainment, anak2nya atlet badminton," ungkap @annissabal***.

"Semoga bisa meneruskan prestasi Susi Susanti," kata @aimanju***.

"Mantul bgt anaknya dua2nya atlet..," timpal fayt***.

"the real anugerah terindah yang pernah kumiliki," lanjut brody***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini