Share

Al Ghazali Bongkar Kriteria Istri Idaman Usai Hubungannya dengan Alyssa Daguise Berakhir

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 05 September 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 33 2661112 al-ghazali-bongkar-kriteria-istri-idaman-usai-hubungannya-dengan-alyssa-daguise-berakhir-hut5k3eHQY.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram)

MUSISI sekaligus aktor, Al Ghazali baru-baru ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya ia baru saja mengungkapkan alasan dirinya memilih untuk putus dari perempuan yang sempat dipacarinya selama 6 tahun terakhir, Alyssa Daguise.

Dalam konten YouTube miliknya dan keluarga, Maia AlElDul TV, bintang film Dignitate ini mengatakan bahwa dirinya memilih putus dari Alyssa usai melakukan shalat istikharah. Bahkan dalam konten tersebut, Al secara langsung berbicara di hadapan sang ibunda, Maia Estianty.

โ€œAda jawaban lah (dari shalat istikharah), akhirnya pisah, (ini) yang terbaik,โ€ ucap Al di kanal YouTube sang ibunda, Maia Estianty, Sabtu 3 September 2022.

Lebih lanjut pria 25 tahun ini juga mengaku ikhlas menerima kandasnya hubungan asmaranya dengan Alyssa. Bahkan, Al juga secara blak-blakan mengaku ingin mencari calon istri yang saleha dan suka berdiam diri di rumah.

Al Ghazali

โ€œKalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi ya sudahlah. Berbakti sama orangtua, saleha. Kalau aku sih sukanya yang suka di rumah,โ€ ungkap Al.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, Alyssa Daguise juga tak ketinggalan jadi perhatian warganet. Gadis keturunan Prancis itu membuat video TikTok, seolah dirinya menyindir jawaban Al.

Sebelumnya, Alyssa Daguise dan Al Ghazali juga sempat mengalami putus nyambung dalam hubungan asmara mereka. Keduanya sempat berpisah dan kembali lagi, hingga akhirnya memutuskan tak lagi bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini