Share

Putus dengan Alyssa Daguise Usai Shalat Istikharah Al Ghazali Mengaku Ikhlas

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 04 September 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660419 putus-dengan-alyssa-daguise-usai-shalat-istikharah-al-ghazali-mengaku-ikhlas-9f198Qc8VH.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara antara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise diketahui telah berakhir setelah bertahun-tahun dibina. Hal itu sontak membuat netizen geger, mengingat keluarga dari pasangan tersebut sudah sama-sama saling mengenal.

Rupanya, Al mengakui alasan dirinya tak lagi bersama dengan kekasihnya itu. Lewat video di kanal YouTube sang ibunda, terungkap alasan mengapa dirinya putus dari Alyssa.

“Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu untuk mantannya, karena hendak bener-bener serius,” ucap Maia, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (4/9/2022).

Kemudian, Maia mengatakan bahwa Al memutuskan shalat istikharah sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Alyssa. Namun, siapa sangka, Al justru mengaku mendapat jawaban dan memutuskan untuk berpisah dengan gadis yang ia pacari selama enam tahun itu.

“Ada jawaban lah (dari shalat istikharah), akhirnya pisah, (ini) yang terbaik,” ucap Al.

Al Ghazali

Al mengaku dirinya menerima keputusan itu jika tak bisa bersama dengan kekasihnya. Disjoki ini mengaku ikhlas tak lagi bersama dengan Alyssa Daguise.

“Aku pasrah aja sih sama yang di atas, aku ikhlas,” jawabnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ungapan Al Ghazali itu sontak mengundang beragam komentar warganet. Banyak yang salut dengan keputusan Al melibatkan Yang Maha Kuasa sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Semoga Allah memberikan jodoh yang terbaik untuk Al,” kata akun Uum****.

“Semoga Al mendapatkan jodoh yang seiman,” tulis akun Fit****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini