Share

Al Ghazali Sempat Ingin Melangkah ke Jenjang Serius Sebelum Putus dari Alyssa Daguise

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 04 September 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660465 al-ghazali-sempat-ingin-melangkah-ke-jenjang-serius-sebelum-putus-dari-alyssa-daguise-NnW87coIFl.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang dibina sejak 2016 lalu dikabarkan berakhir. Padahal beberapa waktu belakangan sudah sempat tersiar kabar bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Terkait kisah cinta sang putra, Maia Estianty sebagai ibu dari Al akhirnya ikut angkat bicara. Dalam konten YouTube miliknya, Maia AlElDul TV, istri dari Irwan Mussry itu bahkan sempat menggoda putranya yang baru saja berulang tahun mengenai statusnya saat ini.

"Berarti kamu ini ulang tahun pertama kali jadi jomblo" kelakar Maia yang dikutip  dari cuplikan konten Youtube miliknya, MAIA ALELDUL TV, Sabtu (3/9/22).

Al pun mengangguk tanda setuju terhadap pernyataan Maia tersebut. Maia pun membocorkan cerita di balik kandasnya hubungan sang anak dengan Alyssa Daguise. Ia juga membenarkan rumor bahwa sebelum hubungan itu kandas, ada suatu hal yang besar sedang dipersiapkan untuk kelanjutan hubungan anaknya itu.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya, karena hendak benar-benar serius," jelas Maia.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"Tapi akhirnya karena ini mau melangkah ke jenjang yang lebih serius, maka shalat istikharah dan ada jawaban dari Allah, akhirnya berpisah," lanjutnya.

Al pun mengamini pernyataan ibunya. Bahkan ia juga mengaku ikhlas karena sudah mendapatkan jawaban dan mengambil keputusan tersebut dari shalat istikharah.

"Itu yang terbaik. Mungkin udah jalannya lah. Karena didunia ini kita udah ditulis semua, kita tinggal jalani saja," ujar Al.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Maia mengaku Shalat Istikharah merupakan saran darinya karena berkaca dari pengalaman Maia sebelumnya. Ia menyebut, pernikahan pertamanya terjadi tanpa meminta jawaban melalui Shalat Istikharah terlebih dahulu sedangkan pernikahan keduanya, diputuskan setelah dirinya melakukan shalat istikharah.

Pada kesempatan itu pula, Al sempat mengutarakan harapannya yang ingin segera menikah karena memang targetnya menikah di usia 25 tahun. Sayang, kandasnya hubungan bersama sang mantan kekasih membuatnya tak dapat mencapai target itu.

Namun saat ini ia belum mau untuk menjalin hubungan lagi karena ingin rehat pasca berakhirnya hubungan yang telah 6 tahun dijalaninya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini