Share

Menonton Sayap Sayap Patah, Moeldoko Menangis

Kemas Irawan Nurrachman, Okezone · Rabu 31 Agustus 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 206 2658420 menonton-sayap-sayap-patah-moeldoko-menangis-X1jWA7TEeP.jpg Moeldoko menonton film Sayap Sayap Patah di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada 31 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@dr_moeldoko)

JAKARTA - Film Sayap Sayap Patah yang sempat viral, membuat Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko kepincut. Bersama sejumlah staf milenial, Kantor Staf Kepresidenen menggelar nonton bareng di Bioskop Metropol, Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/8/2022). 

Usai menonton film tersebut, Moeldoko mengaku, sempat meneteskan air mata. Pasalnya, situasi sebagai seorang prajurit yang dikisahkan Nicholas Saputra dalam film tersebut sangat relevan dengan kehidupannya. 

Moeldoko menonton film Sayap Sayap Patah di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada 31 Agustus 2022. (Foto: Kemas/Okezone)

"Iya (menangis). Saya mengingat istri yang saya tinggal bertugas saat itu," katanya saat ditemui di Bioskop Metropol, Cikini, Jakarta, Rabu (31/8/2022). 

Tidak hanya itu, Moeldoko juga memuji akting Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut. "Aktingnya bagus," sembari menunjukkan jempolnya. 

Film Sayap Sayap Patah berkisah mengenai kisah cinta Aji, anggota Densus 88 dan istrinya, Nani. Sayang, pasangan yang baru memiliki anak itu harus terpisahkan oleh maut. Aji meninggal dunia di tangan Leong (Iwa K) yang melakukan aksi pemberontakan di Mako Brimob.*

BACA JUGA: Film Sayap Sayap Patah Terinspirasi Tragedi Mako Brimob Depok

BACA JUGA: Tere Pindah Agama Usai Temukan Jawaban Siapa Yesus dalam Surat An-Nisa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini