Share

Unik, NOAH Hadirkan Avatar Virtual di Konser

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 205 2657720 unik-noah-hadirkan-avatar-virtual-di-konser-aJX4fLGaaR.jpg Noah (Foto: MPI)

JAKARTA - Menandai 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, grup band NOAH akan menghadirkan Konser DekadeXperience di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 17 September 2022.

Menariknya, dalam konser spesial ini nantinya akan dihadirkan avatar virtual personel band NOAH, yakni Ariel, David, dan Lukman. Hal ini disampaikan oleh Founder dan Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid selaku promotor konser.

NOAH

Dino menyampaikan bahwa penampilan langsung metahuman dalam konser ini akan menjadi pengalaman baru bagi penonton. Bahkan, konsep penampilan avatar dalam konser ini disebut-sebut merupakan yang pertama di Indonesia.

"Format MetaHuman avatar secara live. Belum pernah dilakukan di Indonesia," kata Dino saat jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

Namun sebelum ditampilkan pada 17 September 2022, avatar NOAH bisa dibeli secara masif pada 10 September 2022 dengan sistem NFT. Dino menuturkan, pihaknya menyediakan 1000 NFT avatar grup band asal Bandung, Jawa Barat itu.

Menurut Dino, kemungkinan besar avatar NOAH ini hanya akan diadakan dalam momen ini saja. Para Sahabat NOAH pun disarankan bersiap diri untuk berebut membeli.

"Dijual untuk umum, ada sembilan ratus sembilan puluh satu NFT. Terus, sembilan NFT akan dilelang," imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini