Share

Ariel NOAH Unggah Foto Bulan, Warganet Senggol Luna Maya

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648776 ariel-noah-unggah-foto-bulan-warganet-senggol-luna-maya-U1uox2qflu.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Akhir pekan lalu, Ariel NOAH membuat heboh warganet setelah mengunggah foto full moon alias bulan purnama. Seperti diketahui, puncak fenomena bulan purnama tersebut terjadi pada 12 Agustus silam. 

Menariknya, unggahan sang musisi yang telah disukai lebih dari 60.200 akun Instagram itu justru dipenuhi komentar warganet soal Luna Maya. Selain karena kisah asmara masa lalu keduanya, dalam bahasa Latin kata ‘luna’ bermakna bulan. 

Ariel NOAH posting foto full moon. (Foto: Instagram/@arielnoah)

“Bali, Bulan, Luna. Bisa kali,” kata akun @mini_rosmaini1111. “Eh Bang Boriel posting kak Luna,” imbuh @louisa_vira94 menambahkan. 

Tak berhenti sampai di situ, akun @putrigitasari06 juga ikut menggoda bapak satu anak tersebut dengan komentar, “Aduh, aduh. Nyenggol-nyenggol bulan nih. Bulan apa Mbak Bulan nih Aa’?” 

Seperti diketahui, Ariel NOAH dan Luna Maya pertama kali go public dengan hubungan asmara mereka pada 2004. Namun setahun kemudian, hubungan itu kandas lantaran Ariel harus menikahi Sarah Amalia yang kala itu sudah berbadan dua.

BACA JUGA: Ekspresi Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH Jadi Sorotan

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Pernikahan Ariel dan Sarah hanya bertahan selama 3 tahun dan mereka bercerai pada 2008. Setelah bercerai, frontman band NOAH itu kemudian balikan dengan aktris Suzanna: Bernapas dalam Lumpur tersebut. 

Namun hubungan keduanya tidak mudah, karena pada 2010, video intim keduanya tersebar yang membuat bapak satu anak itu harus mendekam di balik jeruji besi selama 3,5 tahun. 

Aming bersama Ariel NOAH dan Luna Maya. (Foto: Instagram/@amingisback)

Setelah bebas dari penjara pada pertengahan 2012, hubungan asmara Luna Maya dan Ariel NOAH dipastikan putus. Dalam podcast bersama Venna Melinda, sang aktris tak menampik sempat menyimpan kemarahan terhadap mantan kekasihnya tersebut. 

“Sempat marah sama dia. Tapi aku sadar, enggak mau membawa penyakit hati. Jadi harus ditinggalkan. Aku memilih berdamai dengan diriku dan dia tentunya,” tuturnya pada awal 2022.

BACA JUGA: Jalani Perawatan Hair Removal, Tubuh Bintang Film Porno Ini Dipenuhi Luka Bakar

Mantan pasangan kekasih ini berkali-kali dikabarkan balikan dan puncaknya saat Aming mengunggah kebersamaannya dengan Ariel dan Luna di media sosial. Namun dia memastikan saat ini hubungannya dengan sang musisi hanya sekadar pertemanan. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

“Karena saya dan dia harus move on. Kami sama-sama manusia dewasa yang saya pikir harus mengurus kehidupan masing-masing. Saya tidak mau menambah musuh dan masalah,” tutur Luna Maya.*

BACA JUGA: BLACKPINK Bakal Tampil di MTV Video Music Awards 2022

BACA JUGA: Nangis Histeris Menahan Sakit, Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini