Share

NOAH Ajak Uki dan Reza di Konser 10 Tahun Berkarier?

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 205 2657706 noah-ajak-uki-dan-reza-di-konser-10-tahun-berkarier-MOeAfqeQtG.jpg Noah (Foto: MPI)

JAKARTA - NOAH bakal menggelar konser DekadeXperience dalam rangka 10 tahun berkarya di industri hiburan. Konser yang mengusung tajuk DekadeXperience ini rencananya dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran pada 17 September 2022.

Acara ini menghadirkan dua konsep yakni Theater Special Show yang digelar di dalam ruangan dan Festival Experience yang diadakan di luar ruangan.

NOAH

"Ada satu hari ada multi experience dengan di indoor dan juga di luar (ruangan)," kata Founder dan Creative Director New Live Entertainment, Dino Hamid selaku promotor konser dalam jumpa pers konser DekadeXperience, Selasa (30/8/2022).

Karena konser ini digelar dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya NOAH, kehadiran Uki dan Reza sempat disinggung. Apakah dua mantan anggota grup band tersebut juga bakal ikut menyemarakkan momen spesial ini.

"Keadaan sekarang lebih enggak memungkinkan. Kita masih bisa melakukan hal lebih menarik lagi. Itu kayak jurus pamungkas, kami simpan buat momen yang khusus. Effortnya akan sangat besar, banyak hal yang kita pikirin," ujar Ariel sang vokalis.

Meski dua mantan personel itu tak dihadirkan di konser, tetapi Ariel dan kawan-kawan siap menghadirkan penampilan terbaik untuk para Sahabat NOAH di Konser DekadeXperience dengan membawakan 30 lagu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menariknya, mereka juga akan banyak membawakan lagu NOAH yang mungkin dianggap kurang familiar oleh pendengar. Di momen ini, Ariel memang ingin menampilkan lebih banyak sisi NOAH.

"Kami fokusnya ke situ," ujar Ariel.

Menurut musisi 45 tahun itu, hal ini juga menjadi salah satu PR besar. Karena kemungkinan banyak penonton yang tidak mengetahui lagu-lagu tersebut.

"Maka dari itu kami harus menampilkan dengan cara yang menarik," tutur Ariel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini