Share

3 Diva Jarang Manggung, Ruth Sahanaya: Fans Minta Kita Tampil Bareng Lagi

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 205 2654597 3-diva-jarang-manggung-ruth-sahanaya-fans-minta-kita-tampil-bareng-lagi-lKSwwB3piz.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Instagram)

PENYANYI Ruth Sahanaya sudah cukup lama tidak berada satu panggung dengan rekannya yang tergabung dalam 3 Diva. Grup 3 Diva sendiri beranggotakan Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan juga Titi DJ.

Menurut Uthe, dirinya, Krisdayanti dan Titi DJ, memiliki kesibukan masing-masing. Hal itulah yang pada akhirnya membuat mereka jarang untuk tampil bersama.

"Sama 3 Diva belum, kebetulan kan masing-masing sekarang lagi sibuk sendiri-sendiri. Apalagi KD, kita tahu kan dia anggota dewan ya jadi punya kesibukan masing-masing," kata Ruth ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Wanita 55 tahun inipun blakblakan menyebut jika selama ini sudah banyak tawaran manggung untuk 3 Diva. Bahkan, para penggemar sudah menagih agar trio penyanyi itu segera manggung lagi.

"Emang kita ada fans 3 Diva, jadi mereka yang minta kita tampil lagi bareng-bareng," kata sang pelantun 'Kaulah Segalanya' ini.

Ruth Sahanaya

Menurut Ruth, 3 Diva memang sudah lama tak manggung, bahkan jauh dari sebelum pandemi covid-19. Ibu dua anak ini sendiri mengaku merindukan momen kebersamaan dengan Krisdayanti dan Titi DJ.

"(Paling dirindukan) Ketemunya aja, kangen-kangenan, seru-seruan ya," ungkap Ruth.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski demikian, hubungan Ruth dengan Krisdayanti dan Titi DJ tetap terjaga. Mereka masih sering berkomunikasi lewat telepon atau grup WhatsApp.

"Palingan telepon saja, semenjak pandemi ini kan semua kegiatan hampir terhenti ya. Paling kalau ada perlu, kami bertiga ada grup WhatsApp paling dari situ aja," imbuhnya.

Seperti diketahui, 3 Diva adalah trio vokal yang dibentuk pada 2006. Sepanjang berkarir, mereka telah mengeluarkan dua album yakni Semua Jadi Satu (2006) dan 3 Diva (2008).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini