Share

Duet Chiko dan Raisa di Panggung The Voice All Stars Sukses Bikin Titi DJ Nangis

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 598 2651011 duet-chiko-dan-raisa-di-panggung-the-voice-all-stars-sukses-bikin-titi-dj-nangis-WAP3s3BvJ0.jpg Chiko The Voice All Stars (Foto: Instagram)

PANGGUNG grand final The Voice All Stars pada Jumat (19/8/2022) malam, menayangkan berbagai penampilan unik di setiap sesinya. Mulai dari yang memukau, menegangkan hingga momen mengharukan.

Salah satunya saat momen salah satu grand finalis dari #TeamVidiNino, yakni Chiko yang dapat kesempatan berduet untuk menyanyikan lagu 'Bahasa Kalbu' milik Titi DJ bersama penyanyi cantik Raisa Andriana.

Dalam kesempatan tersebut, Chiko yang awalnya sempat sangat grogi tersebut kembali berhasil melantunkan lagu yang pernah di remake ulang oleh Raisa tersebut.

Penampilan duet Chiko dan Raisa itu tak hanya memukau penonton, namun juga membuat sang penyanyi asli 'Bahasa Kalbu' dibuat terharu. Saking terharunya, Titi DJ bahkan sampai meneteskan air matanya.

Chiko The Voice All Stars

Setelah penampilan duet Chiko dan Raisa, Titi DJ lantas mengungkapkan alasannya bisa sampai terharu. Titi DJ mengaku bangga, pasalnya lagu tersebut tak hanya berhasil dipopulerkan oleh Raisa, namun juga kembali dibuat populer melalui duet memukau antara Raisa dan Chiko.

“Seperti kita tahu kan, bahasa kalbu naik lagi karena Raisa, terus duet sama Chiko, aduuh my heart,” ungkap Titi DJ.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Raisa lantas menjawab ungkapan Titi DJ tersebut. Menurutnya, lagu 'Bahasa Kalbu' merupakan salah satu karya abadi yang tak akan lekang oleh waktu karena liriknya yang mendalam.

“Itulah ya yang ngebuktiin kalau emang karya yang bagus itu ya emang abadi. Bener-bener tidak lekang oleh waktu,” ujar Raisa.

Chiko yang berada di samping Raisa di atas panggung lantas mengaku bangga bisa mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi yang kini telah memiliki banyak penggemar itu.

“Soalnya kan selama ini liat di Youtube yah, pokoknya penyanyi idola aku juga, kaya wah gila sih, nggak nyangka sih,” ungkap Chiko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini